Menu

SPFC Support Gental Alparedo di Timnas U-22

  Dibaca : 101 kali
SPFC Support Gental Alparedo di Timnas U-22
LATIHAN TIMNAS— Pemain Semen Padang FC Genta Alparedo saat mengikuti latihan bersama Tim Nasional Indonesia U-22.

INDARUNG, METRO
Salah satu pemain Semen Padang FC Genta Alparedo disiapkan untuk menghadapi Vietnam di Sea Games mendatang membela Tim Nasional Indonesia U-22. Meski terbilang anyar, Genta sukses mendapatkan kepercayaan pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Pemanggilan Genta Alparedo tertuang dalam surat PSSI bernomor 3097/AGB/28/II-2021. Manager tim sekaligus Direktur Operasional tim Semen Padang FC, Effendi Syahputra, menyebut akan mendukung penuh genta untuk berjuang di TC Timnas Indonesia.

“Intinya kami bangga dan mendukung sekali Genta masuk timnas untuk Sea Games. Genta adalah salah satu produk terbaik Akademi SPFC dan kami sudah memperkirakan dia akan tumbuh menjadi pemain bagus ke depan,” sebut Effendi.

Ia juga berharap, pemainnya tersebut bisa memberikan efek positif bagi Timnas U-22. “Semoga Genta mampu membuktikan diri dan diberi kesempatan di timnas dan tampil di SEA Games,” harapnya.

Hal senada disampakan CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiqyang berharap Genta bisa menjadi ikon baru untuk tim dan masyarakat Sumbar. “Alhamdulillah, tentunya ini menjadi kebahagiaan dan kebanggaan bagi kami SPFC dan warga Sumbar,” katanya.

“Dengan dipanggilnya Genta menuju TC timnas U-22 Indonesia untuk persiapan SEA Games membuktikan talenta pemain kita diperhitungkan di sepak bola nasional. Kami harapkan Genta selalu rendah hati, terus bekerja keras dan tidak lupa selalu berdoa. Semoga Genta mampu menembus skuad utama,” pungkas Hasfi Rafiq. (heu)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional