Menu

SPFC Resmi Pinang Eks Bali United

  Dibaca : 67 kali
SPFC Resmi Pinang Eks Bali United
TANDA TANGAN KONTRAK— Pelatih Kepala Semen Padang FC Syafrianto Rusli, berjabat tangan bersama Syaiful Indra Cahya usai penandatanganan kontrak bersama tim Semen Padang FC di kantor PT KSSP, Indarung, Kamis (10/1).

PADANG, METRO – Akhirnya tim promosi Liga 1 Indonesia 2019 Semen Padang FC resmi rekrut Syaiful Indra Cahya untuk mengarungi Liga 1 musim depan. Syaiful eks Bali United, tiba di Padang Rabu (9/1) malam, dan langsung menuju mes pemain Semen Padang, Indarung.

Kedatangan Syaiful diharapkan dapat membantu lini pertahanan Semen Padang FC. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang Rinold Thamrin. ”Kedatangan Syaiful yang pernah membela Arema FC dan Bali United itu bertujuan untuk memperkuat lini pertahanan Semen Padang untuk Liga 1 nanti,” kata Rinold, Kamis (10/1).

Menurutnya, Syaiful sendiri dapat bermain di beberapa posisi belakang, baik sayap kiri maupun sayap kanan, dan hal tersebut tentu akan memudahkan tim Semen Padang dalam penempatam posisi.

Syaiful Indra Cahya merupakan wing back kanan yang bisa juga bermain sebagai stopper. Dia diharapkan bisa menjadi solusi karena Semen Padang membutuhkan pemain di posisi tersebut, apalagi setelah kontrak Hengki Ardiles dan Ibrahim Sanjaya tidak diperpanjang.

”Alhamdulillah, kami sudah mendapatkan satu pemain yang berposisi di belakang. Semoga pertahanan tim dapat lebih baik lagi,” ujar Rinold

Syaiful Indra Cahya akan dikontrak selama satu musim. Sebelumnya, manajemen dan tim pelatih sudah menjalin komunikasi dengan Syaiful Indra Cahya.

”Syaiful merupakan incaran pertama dari pelatih dan manajemen, setelah melihat penampilannya selama ini,” ujarnya.

Rencananya, Syaiful akan langsung mengikuti latihan perdana Semen Padang bersama pemain lama yang diperpanjang kontraknya.

Selain Syaiful, masih ada pemain lain yang akan datang memperkuat Semen Padang untuk menghadapi Liga 1, namun sampai saat ini pemain berikutnya yang akan di datangkan oleh Semen Padang FC ini belum diketahui siapa namanya. ”Kita lihat saja nanti, kalau dia sudah di Padang baru kita publish,” tutupnya.

Sebelumnya, diketahui Semen Padang rencananya juga bakal kedatangan pemain asing yang ingin mengikuti seleksi. Pemain tersebut berasal dari Uzbekistan. (heu)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional