Close

SPBU Termegah Hadir di Sicincin, Kebutuhan Tenaga Kerja DiharapKan dari Lokal

FOTO BERSAMA—Bupati Padangapriaman Suhatri Bur bersama pemilik SPBU foto bersama usai acara, kemarin.

PDG.PARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur resmikan SPBU PT Andalan Bina Ha­rapan  di Jalan Lintas Pa­dang – Bukittinggi tepatnya, Nagari Sicincin, Kecamatan 2×11 Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman.  “Kita harapkan de­ngan adanya SPBU  ini, selian tempat pengisian bahan bakar, juga menjadi tempat peristirahatan yang nyaman dan bersih dengan berbagai fasilitas umum yang disediakan,” kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur saat pe­resmian, kemarin.

Presmian tersebut dihadiri semua unsur dan saat itu Suhatri Bur menyampaikan terimakasih keberadaan SPBU Sicincin mendukung pelayanan kebutuhan bahan bakar di wilayah 2×11 Enam Ling­kung.

Katanya, keberadaan SPBU ini menunjang syarat dari dukungan sarana prasarana di pusat Ibukota Padangpariaman. Suhatri Bur memintak pengurus SPBU ini untuk kebutuhan tenaga kerja di utamakan masyarakat lokal dan ada­nya ruko- roko d lingkungan SPBU menjadi bapak angkat bagi UKM yang ada di Padangpariaman.

Apalagi katanya, dari laporan Direktur pengembangan Pertamini Cabang Padang SPBU ini adalah SPBU yang lengkap dan terindah, karena rumah ibadahnya saja mesjid me­ngah dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Kita berharap kebera­daan SPBU ini mendapat dukungan semua lampisan masyarakat Padangpariaman khsusus yang ada di sekitar lokasi ini,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top