Menu

Spanyol Vs Polandia, Kemenangan jadi Harga Mati

  Dibaca : 143 kali
Spanyol Vs Polandia, Kemenangan jadi Harga Mati

JAKARTA, METRO–Timnas Spanyol bakal  men­jamu’ Timnas Polandia pada Ma­t­chday 2 Grup E Euro 2020, Minggu (20/6) dini hari WIB, di Stadion La Car­tuja Stadium, Sevilla. Bagi kedua tim, kemenangan ada­lah harga mati yang tak bisa ditawar lagi.

Bagaimana tidak, hasil tak maksimal pada partai pembuka menimbulkan ke­kha­watiran selu­ruh fans. Spanyol gagal menem­bus pertahanan Swedia karena bermian imbang. Sedangkan Po­landia justru terkapar kala ber­temu Slovakia.

Hasil itu menggambarkan ke­se­larasan. Timnas Spanyol tak me­miliki ujung tombak, sementara itu, Polandia menunjukkan titik lemah konsentrasi di area per­tahanan. Kalau begitu, klop sudah!

Uniknya, Timnas Spanyol dan Polandia baru kali pertama berte­mu di panggung turnamen resmi. Laga-laga sebelumnya hanya ber­kisar di area pertan­di­ngan uji coba. Namun, Spanyol mengo­lek­si ang­ka lebih domi­nan.

Catatan menun­juk­kan, Timnas Spanyol me­nuai delapan keme­na­ngan dalam 10 laga ter­akhir kontra Polandia. La Furia Roja unggul 6-0 pada pertan­dingan sebelas tahun silam.

“Kami harus bermain agresif versus Spanyol, kami tak boleh memberikan ruang dan waktu yang terlalu banyak untuk mereka. Saya tahu, 38 juta rakyat Polandia ada di belakang kami,” tegas Jan Bed­na­rek, bek Polandia.  (*/boy)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional