Menu

SP FC Rekrut Dua Amunisi Muda

  Dibaca : 75 kali
SP FC Rekrut Dua Amunisi Muda
AMUNISI MUDA— Dua pemain muda Semen Padang FC Firman Juliansyah berposisi sebagai gelandang dan Guruh Guwino posisi kiper.

PADANG, METRO–Manajemen Semen Padang FC (SPFC) kembali melakukan perek­rutan dua pemain muda berbakat dari Ranah Minang untuk mengisi skuad tim. Kedua pemain tersebut adalah Firman Juliansyah berposisi sebagai gelandang dan Guruh Guwino posisi kiper.

Kedua pemain ini direkrut, se­telah mampu memikat hati tim pelatih dalam trial yang sudah dijalani dari beberapa minggu yang lalu. Dengan bergabungnya Firman dan Guruh, saat ini tim SPFC yang berjuluk Kabau Sirah telah memiliki 29 pemain.

Baik Firman maupun Guruh, akan menandatangani kontrak dengan durasi panjang. Kedata­ngan keduanya, juga diharapkan membantu regenerasi skuad Kabau Sirah dengan bakat muda lokal. Hal itu disampaikan langsung Manajer Tim SPFC, Effendi Syahputra.

“Mereka berdua kita kontrak panjang, potensi besar dan talenta mereka luar biasa untuk pemain seumurnya. Ini bentuk komitmen kami untuk terus memunculkan bakat-bakat muda lokal dari Ranah Minang, kita berharap mereka-mereka ini dapat mengikuti jejak Genta Alparedo,” ujar Effendi, Minggu (27/6).

Terpisah, Firman dan Guruh mengaku sangat terharu dan bang­ga bisa mendapatkan kesempatan membela tim idola mereka. Kedua pemain yang tahun ini baru me­masuki usia 18 tahun, berjanji akan berlatih lebih keras demi pem­buktian diri mereka pantas berada di tim SPFC.

“Alhamdulillah sangat bersyu­kur dan senang, bisa membela tim kebanggaan dan satu seragam dengan idola saya Manda Cingi. Semoga saya bisa menjadi penerus senior-senior di tim kebanggaan kita ini. Pastinya saya akan bekerja keras dan terus belajar untuk men­dapatkan kepercayaan pelatih,” sebut Firman Juliansyah.

“Pastinya terharu dan bangga. Semoga kedepannya saya bisa sukses berkarir di tim Kabau Sirah. Sebagai pemain muda saya ten­tunya akan banyak belajar dari pelatih dan senior disini,” ungkap Guruh Guwino. (heu)

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional