Menu

SP FC Coret Novrianto dan Firman Septian

  Dibaca : 91 kali
SP FC Coret Novrianto dan Firman Septian
diskusi— CEO PT KSSP Hasfi Rafiq saat berdiskusi dengan Firman Septian di Lapangan Mess Indarung beberapa waktu lalu. (ist)

PADANG, METRO – Dua pemain Semen Padang FC Novrianto dan Firman Septian, memutuskan berpisah dengan klub Tim Kabau Sirah. Di mana laga menjamu Persela Lamongan dalam pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019, Selasa (20/8), menjadi pertandingan keduanya berkostum Kabau Sirah.

CEO Semen Padang Hasfi Rafiq menjelaskan, keduanya berpamitan setelah ada pembicaraan antara pemain bersangkutan, manajemen, dan tim pelatih. “Kami sudah bicara dengan keduanya. Mereka sudah berpamitan dan kami juga menanyakan apakah mereka yakin untuk pindah ke tim lain,” ujarnya usai laga menghadapi Persela Lamongan, kemarin.

“Mereka punya pilihan masing-masing dan pun mencoba fasilitasi keinginan keduanya untuk meninggalkan tim. Kami dari manajemen mengucapkan terima kasih atas kontribusi mereka, dan semoga sukses untuk karier selanjutnya,” imbuh Rafiq.

Pelatih sementara Semen Padang, Weliansyah, memaklumi keinginan dua pemainnya itu meninggalkan klub. Pasalnya, keduanya memang jarang mendapatkan menit bermain.

“Sebagai pelatih tentu kami memikirkan yang terbaik buat pemain. Jika keputusan itu untuk kebaikan mereka, tentu kami mendukung,” kata Weliansyah.

“Kami berharap semoga mereka bisa tampil reguler bersama klub barunya,” lanjutnya.

Novrianto, berposisi sebagai bek tengah, sudah empat musim membela Semen Padang. Namun, ia belum tampil dalam satu pertandingan pun sepanjang musim ini bersama tim urang awak.

Sedangkan Firman Septian, diboyong Semen Padang saat klub itu berjuang di babak 8 besar Liga 2 2018. Sepanjang musim ini pemain yang beroperasi di sektor sayap itu baru tampil dalam satu pertandingan.

“Saya sebenarnya merasa nyaman di Semen Padang, apalagi sudah empat tahun di sini,” ucap Novrianto. (heu)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional