Close

SOTK Baru, Kapolres Sijunjung Lantik Kabag Logistik

PELANTIKAN— Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi memimpin pelantikan Kepala Bagian Logistik di halaman Mapolres Sijunjung.

SIJUNJUNG, METRO–Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi memimpin pelantikan Kepala Bagian Logistik (Kabag Log) dihalaman Mapolres Sijunjung, Selasa (8/3).  Jabatan Kabag Log merupakan struktur baru yang disesuaikan dengan peraturan Kepolisian Negara Republik Indonesia No.2/2021 tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja pada tingkat Polres dan Polsek pengganti Perkap No.23/2010.

“Bagian logistik ini nantinya bertugas membina dan menyelenggarakan manajemen logistik. Manajemen logistik  meliputi pengadaan, pemeliharaan, dan perawatan, persediaan barang, perbekalan umum, peralatan, fasilitas dan konstruksi, serta angkutan,” tutur Kapolres Sijunjung.

Muhammad Ikhwan menuturkan Proses mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa untuk kepentingan regenerasi serta penyegaran organisasi dan merupakan suatu proses manajemen yang mengandung arti strategis.

“Kepada pejabat yang baru saja dilantik, agar segera menyesuaikan diri ditempat kerja yang baru dan melakukan koordinasi dengan seluruh bagian, satuan dan polsek di jajaran,” kata kapolres.

Jabatan Kabag Log Polres Sijunjung dijabat oleh Kompol Asmirin yang sebelumnya menjabat Kabag SDM Polres Sawahlunto, dimana sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Kasat Binmas, Kapolsek Sumpur Kudus dan Kapolsek Tanjung Gadang di wilayah hukum Polres Sijunjung. (ndo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top