Menu

Sosialisasikan Tetap dalam Rumah

  Dibaca : 142 kali
Sosialisasikan Tetap dalam Rumah
Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur

PDG.PARIAMAN, METRO
Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, menghadir peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Surau Mato Aie Batang Sipaku Korong Sungai Rantai, Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padangpariaman.

Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur mensosialisasikan bagaimana untuk tetap berada di rumah agar wabah corona yang sedang mengancam dunia tidak merebak kepada masyarakat.

“Saya meminta kepada masyarakat kalau ada perantau yang pulang kampung agar terlebih dahulu melakukan cek kesehatan ke Puskesmas terdekat maupun rumah sakit,” ujarnya.

Suhatri Bur juga meminta kepada orang tua untuk mengontrol anak-anak yang diliburkan sekolah untuk tetap dirumah dan mengerjakan tugas-tugas yang telah diberikan oleh sekolah.

“Saya mengajak kepada masyarakat untuk hidup bersih ,serta berikhtiar dan meningkatkan ibadah,karena beribadah sudah mengajarkan hidup bersih dengan mensucikan diri sebelum melaksanakan ibadah,” tandas calon Bupati Padangpariaman itu mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Iklan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional