Menu

Sosialisasikan Safety Riding, Menara Agung Sasar SMKN 1 Lintau Buo

  Dibaca : 74 kali
Sosialisasikan Safety Riding, Menara Agung Sasar SMKN 1 Lintau Buo
BERI SOUVENIR— Instruktur Safety Riding Menara Agung, Riandy Monru memberikan souvenir kepada siswa di SMKN 1 Lintau Buo saat sosialisasi safety riding di sekolah tersebut. (banua siregar/posmetro)

PADANG, METRO – PT Menara Agung selaku main delaer sepeda motor Honda, terus menggencarkan sosialisasi safety riding ke sekolah-sekolah, untuk menanamkan kesadaran akan pentingnya mengutamakan keselamatan saat berkendara mulai sejak dini. Hal itu tidak terlepas dari tingginya angka kecelakaan kendaraan roda dua.

Bertemakan, “Cari_Aman Demi Kecerdasan Bangsa” tim Safety Riding dari PT Menara Agung terus melakukan sosialisasi keselamatan berkendara bagi pengguna sepeda motor. Kali ini, giliran SMKN 1 Lintau Buo yang beruntung mendapatkan pembekalan tentang Safety Riding dari PT Menara Agung.

Sosialisasi Safety Riding ini mendapat apresiasi yang sangat baik oleh para peserta. Terlihat antusias peserta dari seluruh pelajar SMKN 1 Lintau Buo untuk mengikuti sosialisasi Safety Ridingdan Cari_Aman yang langsung dibawakan oleh SafetyRiding Instruktur PT Menara Agung, Riandy Monru.

Setelah diajarkan secara teori, para peserta diajak untuk mengingat kembali tentang materi yang sudah diterima melalui kuis online. Dalam kuis ini, Menara Agung menyediakan hadiah menarik untuk peserta yang berhasil menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar safety riding.

Marketing Manager PT Menara Agung, Yohanes Budiyanto Cindra mengatakan pihaknya selaku main dealer, memiliki kewajiban untuk menyebarluaskan informasi-informasi seputar cara aman berkendara ke semua kalangan, sehingga angka kecelakaan dapat ditekan.

“Kami berharap peserta training yang telah mendapatkan materi Safety Riding ini dapat menjadi Agent of Change dengan menularkan kebiasaan positif berkendara dengan benar kepada teman-temannya baik di sekolah, maupun di luar lingkungan sekolah,” kata Yohanes.

Asvetinius Kepala Sekolah SMK N 1 Lintau Buo, Asvetinus yang membuka langsung safety riding ini menyampaikan apresiasinya kepada Honda Menara Agung yang telah memilih sekolahnya untuk mensosialisasikan cara aman berkendara.

“Sosialisasi safety riding seperti ini sangat penting sekali bagi kami terutama banyak sekali siswa yang menggunakan sepeda motor untuk pergi ke sekolah. Dengan sosialisasi seperti ini, saya berharap siswa-siswi disini untuk selalu memperhatikan keselamatan. Serta bisa menjadi contoh yang baik yang bisa disampaikan ke keluarga yang ada di rumah,” harapnya. (rgr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional