Close

Sosialisasi Perda Nomor 7/2018, Zarfi Deson Boyong Tokoh Lengayang dari Kalangan Birokrasi dan Akademisi

SOSIALISASI— Suasana Sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) Nomor 7 Tahun 2018 di Kecamatan Lengayang yang diinisiasi Anggota DPRD Sumbar, Zarfi Deson.

PADANG, METRO–Sosialisasi Peraturan Daerah (Peda) Nomor 7 Tahun 2018 di Kecamatan Lengayang yang diinisiasi Anggota DPRD Sumbar, Zarfi Deson, Sh melibatkan hampir semua perangkat pemerintahan nagari dan kalangan ninik mamak, juga melibatkan tokoh ma­syarakat Lengayang yang ada di birokrasi dan akademisi.

Dalam kegiatan yang berlangsung di AUla Kecamatan Lengayang, Jumat (22/4/2022) ini, Zarfi Deson kepada media ini, Kamis (28/4) mengatakan kegiatan sosialisasi Perda Nomor 7 merupakan duku­ngannya untuk pemerintahan nagari yang kuat dimasa yang akan datang.

“Kami bersyukur pada kegiatan itu dapat menghadirkan tokoh masyarakat Lengayang diantaranya Raflis (Sekwan), Prof Kurniawarman (Dosen Fakultas Hukum Unand) dan Kakanda Mardi, mantan Plt Bupati Pessel  dalam mensosialisasikan Perda Nomor 7 tahun 2018

Rangkaian kegiatan sosialisasi Perda ini dilaksa­nakan dimulai usai Jumatan selain dihadiri peserta dan narasumber juga dihadiri langsung Plt Camat Lengayang Okta Kurnia Azhar.

Menurut Zarfi Deson, penguatan pemahaman peserta sosialisasi dirinya sengaja menghadirkan Sek­wan DPR Sumbar yang merupakan putra Lenga­yang yang sukses dibi­rokrasi, yang akan digadang-gadang nantinya untuk maju sebagai calon kepala daerah 2024-2026.

Selain itu, Zarfi Deson pada keesokan harinya, Sabtu (22/4) dalam kunju­ngan ke Daerah Pemiliha­nya, Zarfi Deson juga me­laksanakan Safari Rama­dhan 1443 H / Tahun 2022 mengunjungi Masjid Baitul Rahman Kampung Alai Kenagarian Ampiang Pa­rak Kecamatan Sutera,  Ka­bupaten Pesisir Selatan. Seperti biasa diakhir kunjungannya Zarfi Deson menyerahkan Bantuan Mas­jid sebesar Rp20 juta. (boy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top