Menu

Sosialisasi Perda AKB, PemNag Libatkan Uda-Uni

  Dibaca : 151 kali
Sosialisasi Perda AKB, PemNag Libatkan Uda-Uni
Sosialisasi Perda AKB, PemNag Libatkan Uda-Uni

AGAM, METRO
Kecamatan Tanjung Mutiara mendukung Pemerintah Nagari Tiku Selatan dalam mensosialisasikan penyelenggaraan Perda Sumbar No 6 tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). “Kita apresiasi Pemnag Tiku Selatan. Dalam sosialisasi Perda AKB, mereka melibatkan Ikatan Uda Uni Kabupaten Agam,” ujar Camat Tanjung Mutiara melalui Kasi Pemerintahan Weri Ikhwan, Ia mengatakan, terlibatnya ikatan duta wisata itu dalam bentuk jalinan kerjasama yang dilakukan antara Ikatan Uda Uni Agam dengan Pemnag Tiku Selatan, yang dilakukan di kantor camat.

Selain itu, disela kegiatan, Ikatan Uda Uni juga ikut membantu promosikan objek wisata Pantai Tiku dan Pulau Tangah. Momen tersebut turut dihadiri juga unsur Forkopimca dan sejumlah unsur terkait. Menurutnya, dengan keterlibatan Uda Uni itu akan membantu pemerintah dalam mengubah perilaku masyarakat yang masih belum paham tentang bahaya Covid-19 serta aturan di dalam Perda AKB.

Ia berharap masyarakat Tanjung Mutiara, patuh dan tidak ada yang terkena sanksi tersebut. “Sanksi tersebut berupa tindak pidana, denda, sanksi sosial dan lainnya, sehingga nantinya penerapan ini dapat memberi efek jera kepada masyarakat,” ujarnya. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional