Close

Sosialisasi Pemilih, Masyarakat Kabupaten Padangpariaman Tidak Ragu

Panitia Pemilihan Walinagari Paritmalintang, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman sosialisasikan masyarakat yang wajib menjadi hak pilih dalam pelaksanaan pemilihan walinagari serentak tahun 2021. Dengan demikian masyarakat tidak ragu lagi siapa saja yang boleh menjadi pemilih.

PADANGPARIAMAN, METRO–Panitia Pemilihan Walinagari Paritmalintang, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman sosialisasikan masyarakat yang wajib menjadi hak pilih dalam pelaksanaan pemilihan walinagari serentak tahun 2021. Dengan demikian masyarakat tidak ragu lagi siapa saja yang boleh menjadi pemilih.

“Kita dalam memberikan sosialisasikan ini menghadirikan semua ketua ketua lembaga nagari, perangkat nagari dan pihak pihak terkait dalam pemilihan walinagari ini,” kata Sekretaris Panitia Pemilihan Walinagari Eka Efendi dan anggota Romer Makrius, kemarin.

Ketua Bamus Paritmalintang Syamsirman me­ngatakan sosialisasi ii sangat berguna bagi semua masyarakat kenagarian, sehingga mereka semua mengetahui tentang hak hak siapa yang wajib memilih. “Kita Bamus sangat mendukung kegiatan panitia ini dalam so­sialisasi pemilih ini,” ujarnya.

Apalagi katanya, panitia juga mendatangkan nara sumber dari Dinas Pemeberdayaan Masyarakat Desa (DPMD). Ditambah lagi dalam sosiliasi ini juga dikupas tentang persyarakat masing-masing bakal calon ( balon ) walinagari dan panitia mengundang semua balon tersebut dalam sosialisasi.(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top