Close

SOQI Healty Space, Solusi Olahraga dengan Santai di Kota Padang

LAUNCHING SOQI HEALTY SPACE— SOQI Healty Space secara resmi dibuka oleh General Manager Bunda Hotel Sari Iskandar yang langsung didampingi oleh Yandri Marketing Bunda Hotel serta Ayu perwakilan dari SOQI Medan, di Bunda Hotel, Senin (25/10). 

PADANG, METRO–SOQI Healty Space kini hadir dengan memberikan solusi kesehatan modern bagi masyarakat Kota Padang yang ingin segar kembali usai beraktifitas seharian dengan santai.

SOQI Healty Space se­cara resmi dibuka oleh General Manager Bunda Hotel Sari Iskandar yang langsung didampingi oleh Yandri Marketing Bunda Hotel serta Ayu perwakilan dari SOQI Medan, di Bunda Hotel, Senin (25/10).

General Manager Bun­da Hotel Sari Iskandar menga­takan SOQI Healty Space ini ialah solusi untuk berolah­raga dengan cara santai.

Dikatakannya, SOQI hadir dengan beberapa tritmen, diantaranya Chi Machine (energi gerak), Far Infrared Ray (energi panas), E – Power (energi listrik) dan E Akupuntur.

“Masing-masing trit­men ini memiliki fungsi yang berbeda, yang jelas kita bisa lebih santai bero­lahraga, meskipun hanya rebahan saja,” katanya.

Sari juga mengatakan bahwa SOQI ini juga bisa digunakan oleh bali­ta. ”Anak bayi juga bisa meng­gunakan SOQI biasanya kalau demam SOQI ini juga solusi,” katanya.

Selain itu, bagi yang memiliki riwayat penyakit jantung, Sari menyebutkan untuk penggunaan E-Po­wer tidak bisa.

“Kita takut berben­tu­ran, karena E-Power ada energi listrik, tapi untuk alat yang lain boleh dengan pengawasan yang baik,” katanya.

Sementara untuk tera­pis SOQI Healty Space, Sari menyebutkan memiliki perawat yang profe­sio­nal. ”Kita terapisnya sudah profesional, jadi semuanya sudah biasa diatasinya,” pungkasnya.

Sari juga menyebutkan bahwa SOQI Healty Space dibuka setiap hari, dari jam 8 hingga jam 5 sore dengan dipatok harga Rp250.000 dengan durasi tritmen sela­ma 3 jam. Selain itu, SOQI healty space juga mem­berikan diskon 50 persen selama bulan oktober. (rom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top