Menu

Sopir Tertidur, Xenia Seruduk Rumah Warga

  Dibaca : 172 kali
Sopir Tertidur, Xenia Seruduk Rumah Warga
SERUDUK— Mobil Minibus Xenia yang terlibat dalam kecelakaan tunggal menyeruduk rumah warga di Lubuk Alung.

PADANG PARIAMAN, METRO
Daihatsu Xenia menyeruduk rumah warga di kawasan Jalan raya Padang – Bukittinggi KM 34.100, tepatnya di dekat Pasar Kandang, Lubuk Alung, Kecamatan Lubuk Alung- Kabupaten Padang Pariaman. Minggu (14/3) sekitar pukul 03.40 WIB.

Beruntungnya, dalam insiden kecelakaan lalu-lintas (Lakalantas) tersebut tidak ada korban jiwa. Hanya saja, dalam kejadian tersebut menimbulkan kerusakan terhadap rumah warga dan kendaraan yang menabrak.

Kasat Lantas Polres Padangpariaman AKP Asep Wahyudi melalui Kanit Laka Ipda Rudi Candra mengatakan, kecelakaan tunggal berawal dari mobil Xenia yang dikemudi oleh Hanes (23) warga Koto Buruak Lubuk Alung itu melaju dari arah Padang menuju Bukittinggi.

Dalam perjalanan sopir diduga mengantuk, sehingga sopir tersebut tidak fokus dalam berkendara. Saat di tikungan mobil dalam kecepatan sedang tiba-tiba lurus dan menyeruduk teras rumah warga. Akibatnya bagian teras rumah rusak, beton bagian atas menimpa mobil tersebut.

Selain sopir, lanjut Ipda Rudi Candra, did alam mobil juga ada satu orang penumpang bernama Iqbal (20). Namun keduanya tidak mengalami apa-apa. “Meskipun tidak ada korban jiwa, dalam kecelakaan mengalami kerugian puluhan juta rupiah,” kata dia.

Sementara itu, anggota dilapangan melakukan olah TKP dan memintai keteranga n saksi serta mengamankan barang bukti pasca kecelakaan tersebut. (ozi)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional