Menu

Sopir Ngantuk, Mobil Bawang Masuak Banda

  Dibaca : 476 kali
Sopir Ngantuk, Mobil Bawang Masuak Banda
masuk banda— Akibat sopir mengantuk, sebuah mobil pikap bermuatan bawang masuk banda di Nagari Batagak, Kecamatan Sungai Puar, Agam, Minggu (27/8) sekitar pukul 09.00 WIB.

BUKITTINGGI, METRO – Kecelakaan terjadi di Nagari Batagak, Kecamatan Sungai Puar, Kabupaen Agam, Minggu (27/8) sekitar pukul 09.00 WIB. Diduga sopir Dedi (43) mengantuk, sebuah mobil pikap L300 dengan nomor polisi BA 9114 LV masuk ke dalam banda atau parit sedalam 8 meter.

Diketahui, dalam perjalanan dari Padangpanjang mobil pikap yang dikemudikan warga Koto Gadang Agam itu membawa 5 karung bawang. Beruntung saat laka tungal tidak memakan korban. Karena sopir sendiri di dalam mobil dan sempat menyelamatkan diri. Warga yang melihat langsung melapor ke Polres Bukittinggi.

Kanit Lakalantas Polres Bukittinggi Ipda Suherman menyebutkan, saat ini sedang melakukan evakuasi mobil L300. Selanjutnya dibawa ke kantor Lakalantas Bukiittinggi. “Kami telah mendatangi TKP dan sempat bertemu dengan pengemudi. Dia mengaku capek dan mengantuk,” katanya.

Dedi yang mengalami luka gores di mukanya mengatakan hendak mengatarkan bawang ke Bukittinggi dari Padangpanjang. Dia berjalan dengan mata yang mengantuk dan akhirnya hilang kendali. “Saya mau antar bawang pesanan pedagang di Pasar Bukittinggi,” katanya. (cr8)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional