Close

Sopir Mengantuk, Mobil Jazz Masuk Jurang

EVAKUASI— Petugas Polsek Palupuah melakukan pengamanan ketika proses evakuasi mobil masuk jurang.

PALUPUAH,METRO – Gara-gara nekat mengemudi dalam kondisi mengantuk, mobil Honda Jazz BE 2289 UW hilang kendali dan terjun ke dalam jurang di Jalan raya Bukittinggi-Medan KM 17, Jorong Mudik Palupuh, Nagari Koto Rantan, Kecamatan Palupuh Kabupaten Agam. Rabu (08/01).sekitar pukul 05.50 WIB.

Beruntung, sopir bernama R Sinaga dan dua anaknya berhasil selamat dari tragedi kecelakaan tunggal tersebut. Hanya saja, mobil milik korban mengalami rusak parah. Pihak Polsek Palupuah yang mendapat informasi langsung datang ke lokasi dan membantu untuk mengluarkan mobil korban dari dalam jurang.

Kapolsek Palupuh Iptu Syafri mengatakan, kecelakaan berawal mobil yang disopiri R Sinaga datang dari arah Medan menuju Kota Bukittinggi. Kemudian saat melewati jalan yang menikung, mobil hilang kendali dan langsung masuk jurang.

“Jalan di kawasan itu berbelok-belok. Dugaan, sopir kelelahan karena sudah mengemudi jauh dari Medan dan mengantuk. Mobil masuk jurang yang dalamnya lebih kurang 3 meter dari jalan,” ujar Iptu Syafri.

Iptu Syafri menambahkan, sopir mengalami luka lecet di tangan dan kaki. Sementara anaknya tidak ada terluka. Untuk mengevakuasi mobil, menggunakan alat derek.”Kita sudah membantu korban dengan mendatangkan alat derek dari Bukittinggi,” pungkasnya. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top