Menu

Sopir dan Ojek Terima Bantuan Sembako dari Demokrat

  Dibaca : 348 kali
Sopir dan Ojek Terima Bantuan Sembako dari Demokrat
TERIMA BANTUAN— Para sopir angkot dan ojek pangkalan menerima bantuan dari Partai Demokrat, Minggu (28/6).

PADANG BESI, METRO
Ketua Fraksi Demokrat DPRD Padang, Surya Jufri serahkan bantuan sembako yang berasal dari Ketua DPD Demokrat Sumbar, Mulyadi kepada sopir angkot dan ojek pangkalan yang terdampak Covid-19. sembako yang diberikan itu berupa beras, minyak goreng, gula dan lain sebagainya.

“Bantuan sembako ini diberikan atas dasar kepedulian partai Demokrat serta meringankan beban masyarakat di tengah pandemi corona yang saat ini masih melanda,” ujar Surya Jufri, Minggu (28/6).

Ia menambahkan, selama pandemi virus corona, pendapatan para sopir angkot dan ojek pangkalan jauh berkurang, sehingga untuk membeli kebutuhan pokok agak tersendat.

“Dengan adanya penyaluran sembako ini, kita berharap mereka terbantu dan kesulitan berkepanjangan tak lagi dialaminya,” ucap anggota Komisi II DPRD Padang ini.

Lokasi penyaluran sembako tersebut terang Surya, antara lain di kawasan Padang Besi dan Bandabuek. Sementara itu, Edo (35), salah seorang sopir angkot jurusan Pasar Raya – Gadut merasa bersyukur atas bantuan sembako yang diberikan kepadanya.

“Kita merasa senang atas bantuan ini dan berharap penyalurannya berkelanjutan hendaknya, sebab penghasilan dari angkot saat ini berkurang,” ujarnya.

Beni (40), salah seorang sopir ojek pangkalan mengucapkan terima kasih kepada artai Demokrat yang telah menyalurkan bantuan. Semoga kepercayaan warga terhadap partai Demokrat semakin banyak dan warga yang membutuhkan, bisa terbantu olehnya.

“Kita mendoakan partai Demokrat jaya terus dan kadernya selalu dekat dengan warga dalam kondisi apapun,” sebutnya. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional