Close

Solawat Bergema di HUT ke-15 Padangtv, Ustad Deri Sulaiman: Dunia Sementara Akhirat Selamanya

Lantunan asmaul Usna dan Sholawat bergema dalam tasykuran Hari jadi Padangtv yang ke -15.

PadangLantunan asmaul Usna dan Sholawat bergema dalam tasykuran Hari jadi Padangtv yang ke -15. Ratusan jemaah yang berasal dari majelis taklim, masyarakat dan jajaran asn Pemko Padang hanyut dalam tausiayah yang di sampaikan langsung ustad Deri Sulaiman.

Dalam tausiahnya, ustad berdarah minang ini selalu mengingat jemaah untuk terus mengingat mati. Karena Dunia adalah tempat persinggahan dan akhiratlah tujuan hidup yang sebenarnya.

“Dunia sementara dan akhirat selamanya, untuk itu kita harus mempersiapkan diri dan meramalkan sebanyak-banyaknya untuk menghadapi kematian,” ustad Deri Sulaiman.

Dalam kesempatan itu, ustad deri Juga sangat mengapresiasi Program Padang Bersalawat Dalam rangka peringatan HUT Padangtv ke-15 dan peringatan Israq Miqrad nabi besar Muhammad saw.

“Sebuah kesejukaan bisa bertemu dengan ayah, bunda, adik kakak Dalam program Padang Bersalawat memperingati Israq Miqrad nabi Muhammad saw dan HUT Padangtv yang ke 15 ini. Tentunya ini adalah momentum untuk kita selalu meningkatkan iman dan taqwa kita kepada allah swt,” tegas ustad yang dulunya seniman musik beraliran cadas ini.

Sementara itu, direktur Padangtv, Rita Gusveniza Dalam sambutannya memaparkan bahwa Padang bersalawat, merupakan rangkaian peringatan HUT Padangtv ke-15.  Acara tersebut digelar, sebagai wujut syukur kehadiran Padangtv yang sudah berusia 15 tahun menemani dan menyapa permirsa Padangtv di Ranah Minang.

“Sebagai salah satu televisi suasta local asal sumbar yang terus mengudara. Tentunya memontem hari jadi ini, menjadi motivasi bagi segenap personil Padangtv untuk terus hadir dan menyapa pemirsanya dimanapun berada. Dan insyaallah dimomentum 15 th ini, padangtv juga beralih Kesiaran digital,” terang Rita Gusveniza.

Direktur Padangtv yang biasa dipanggil Veni ini juga menambahkan, Kehadiran Ustad Deri Sulaiman yang merupakan putra Sandiang Baka Sumbar ini, tentunya menjadi special di dalam acara padang Bersalawat ini.

“Sebagai Orang minang, kita juga ikut bangga dengan karya-karya lagu religi dan lukisan yang diciptakan ustad deri Sulaiman. Terimakasih juga kepada Walikota dan jajaran perkotaan Padang yang mensuport acara ini,” pangkat Veni.

Tak lupa, walikota padang, Hendri Septa pada kesempatan tersebut sangat antusias dengan Peningkatan yang dilakukan Padangtv yang telah memasuki era digital.

Menurutnya momentum HUT Padangtv dan israq Miqrad  yang dikemas dalam program Padang Bersalawat, patut disyukuri, karena kemasan religius Dalam peringatan HUT Padangtv.

“Kita sangat gembira, Peringatan Hut Padangtv ke-15 dan Israq Miqrad bisa kita langsungkan secara bersamaan dan alhamdulillah Ustad deri Sulaiman juga hadir memberikan tausiah,” t

Tutup Hendri Septa. (Img)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top