Menu

Sofyan Pj Bupati Pasaman, Sudirman Gani Pj Bupati Tanahdatar

  Dibaca : 1125 kali
Sofyan Pj Bupati Pasaman, Sudirman Gani Pj Bupati Tanahdatar
Penjaga perbatasan foto bersama usai merayakan Idul Fitri di posko masing-masing.

Logo Pilkada Serentak 2015 oke
PADANG, METRO–Setelah sempat dua kali tertunda, akhirnya dua Penjabat (Pj) Bupati dilantik Senin (12/10). Dua Pj yang akan dilantik tersebut yakni Pj Bupati Pasaman, dan Pj Bupati Tanahdatar. Sementara, untuk Pj Bupati Pesisir Selatan dan Sijunjung yang juga sempat tertunda, masih akan menunggu jadwal.

Kepala Biro Pemerintahan Sumbar Mardi mengatakan, Sofyan diamanahkan menjadi Pj Bupati Pasaman dan Sudirman Gani untuk Tanahdatar. Pelantikan tertunda karena Penjabat Gubernur Sumbar, Reydonnyzar Moenek melakukan ibadah haji. Selanjutnya ditunda lagi karena fokus penyambutan Presiden dan pelaksanaan TdS.

Kabupaten Pessel yang masa jabatan kepala daerahnya habis 17 September dari informasi yang didapat, akan di-Pj-kan kepada Kepala Badan Perputakaan dan Arsip Sumbar, Alwis.

Sementara itu, Kabupaten Sijunjung yang masa jabatan kepala daerahnya habis pada 22 September lalu, akan diisi oleh Kepala Dinas Perindutrian dan Perdagangan, Mudrika.

Daerah terakhir Kabupaten Tanah Datar yang masa jabatan kepala daerahnya habis 26 September 2015 diisi oleh Asisten III Setdaprov Sumbar, Sudirman Gani. (da)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

IKLAN

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional