Close

Soal Mafia Minyak Goreng Berbeda, Penyataan Mendag dan Polri Berbeda

BELUM ADA—Polri memastikan belum ada tersangka mafia minyak goreng yang mengakibatkan kelangkaan yang terjadi di sejumlah daerah belakangan ini.

JAKARTA, METRO–Bareskrim Polri memastikan belum ada tersangka mafia minyak goreng yang mengakibatkan kelangkaan yang terjadi di sejumlah dae­rah belakangan ini. Pernyataan itu disampaikan Kepala Biro Penerangan Masya­rakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan menyusul per­nyataan Mendag Muhammad Lutfi.

Konon, Lutfi mengatakan akan membongkar identitas calon tersangka mafia mi­nyak goreng. Baca Juga: Harga Minyak Goreng Hari Ini Menggila, Cari yang Murah? Coba Beli di Sini “Saya belum tahu nanti kalau sudah akan saya sampaikan,” kata Ramadhan di Mabes Polri, Senin (21/3).

Perwira tinggi Polri itu mengatakan pihaknya akan menindaklanjuti bilamana memang sudah ada tersangka mafia minyak goreng. Pa­salnya, lanjut dia, tindak pidana mafia salah satu kebutuhan pokok itu menjadi atensi pemerintah.  “Siapa pun yang melakukan tindak pidana ini, kami pastikan akan kami tindaklanjuti,” kata Ramadhan. Mendag Lutfi sebe­lumnya mengaku sudah me­ngantongi beberapa nama oknum mafia minyak goreng.

“Penetapan tersangka dilakukan oleh kepolisian, dan akan saya umumkan pada Senin pekan depan,” ungkap Lutfi di Kompleks Parlemen, Kamis (17/3). Mendag Lutfi mengatakan telah memberikan data terkait praktik mafia minyak goreng ke Badan Reserse Kriminal Polri agar dapat diproses hukum.(cr3/jpnn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top