Menu

SMP Angkasa Padang Buka Pendaftaran, Menciptakan Siswa Cerdas dan Berkarakter

  Dibaca : 338 kali
SMP Angkasa Padang Buka Pendaftaran, Menciptakan Siswa Cerdas dan Berkarakter
Berangkatkan Siswa— SMP Angkasa Lanud Sutan Sjahrir memberangkatkan siswa/siswi berprestasi ke Jakarta untuk berkompetisi di bidang Matematika, IPA dan IPS dan dilanjutkan jalan-jalan ke Istana Bogor dan Lubang Buaya, setelah memperoleh juara lomba Angkasa Mathematics And Science Olympiad (AMSO) beberapa waktu lalu, sebelum pandemi Covid-19.

HAMKA, METRO
SMP Angkasa Lanud Sutan Sjahrir Padang yang berlokasi di jalan Hamka, sudah mulai membuka pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2021/2022. SMP Angkasa milik TNI AU ini adalah se­kolah swasta yang berada di ­bawah naungan Yayasan Ardhya Garini (Yasarini).

Sekolah ini bertujuan untuk meng­ha­sil­kan siswa yang berkarakter, beragama, ber­ilmu penge­tahuan dan berbudi luhur. Sekolah ini berdiri sejak 1977 dan sudah terakreditasi B dengan bangunan milik sendiri.

Kepala SMP Angkasa Ratifa Iriani menyebut, sekolah yang sarat prestasi ini memiliki fasilitas yang lengkap untuk menunjang proses belajar mengajar siswa dan guru. “Kegiatan belajar mengajar dan ekstrakurikuler tidak dibebankan lagi pada siswa. Sehingga biaya masuk SMP Angkasa jadi lebih murah,” katanya.

SMP Angkasa sudah memiliki perpustakaan, mushalla, labor IPA dan labor komputer dengan PC sebanyak 40 unit untuk jumlah siswa yang maksimal hanya 30 per kelas. Tenaga IT juga sudah ada. Lapangan olahraga dan WC yang representatif untuk siswa.

“Gratis uang pendaftaran dan 10 pendaftaran pertama mendapatkan discount 5%. Dengan total bayar Rp.1.550.000 yang dapat dicicil, sudah termasuk SPP, uang baju, uang pembangunan dan lainnya,” sebut Ratifa.

Dilanjutkan, atau hanya dengan pembayaran pertama Rp750.000, siswa sudah dapat belajar di SMP Angkasa Lanud Sutan Sjahrir Padang yang pendaftarannya dibuka sampai Agustus 2021.

“Mendaftar dapat dengan datang ke sekolah atau menghubungi Contact Person HP/WA 08126615299 (epa), 082392689885 (Ice), 081378348671 (uci). Daya tampung sekolah cukup banyak. Kami memiliki 6 kelas yang memadai, layak dan nyaman. Tidak disekat-sekat. Labor tersendiri, mushalla, perpustakaan, lapangan olahraga. Tenaga pendidik yang berkualitas setara S-I sebanyak 19 orang”, terang Ratifa Iriani, kepala sekolah berprestasi yang sudah mengabdi menjadi guru selama kurang lebih 33 tahun. (jes)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional