Close

SMKN 7 Padang semakin Berkembang, Lahirkan Entrepreneur Milenial Bidang Seni dan Budaya

FOTO BERSAMA— Kepala SMK N 7 Padang Taharuddin foto bersama Nofrizal anggoat DPRD Provinsi Sumbar, yang juga alumni SMKN 7 Padang di HUT ke 57 tahun dan undangan lainnya.

PADANG, METRO–Ulang Tahun KOKAR/SMKI/SMKN 7 Padang ke 57 tahun pada hari Sabtu (17/9) di SMKN 7 Padang, serta pemotong kue oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Sum­bar Wardarusmen Kepala SMKN 7 Padang Taharuddin mengatakan dalam rangka Ulang Tahun KO­KAR/SMKI/SMKN 7 Pa­dang ke 57, kita merasa bersyukur sekali dengan kegiatan ini pada hari jadi ke 57 tahun KOKAR/SMKI/SMKN 7 Padang. Kita menghimpun kekuatan dari semua baik dari alumni, guru dan siswa saling berko­laborasi,bahwa kita tahu SMKN 7 Padang adalah SMK seni yang punya 7 kompetensi keahlian selalu eksis dan tampil di acara di tingkat kota, provinsi, Nasional dan luar negeri.

“Kami sangat bersyu­kur sekali pada HUT ini mengigatkan kembali kita perjalan panjang yang telah dilakukan para penda­hulu kita dan kita sekarang bagaimana kita mengawali kesukseskan lagi,” ujar Taharuddin.

Selain itu, kata Taharuddin,  kami berbangga juga pada lomba LKS nasional mendapatkan juara III  dan untuk tingkat pro­vinsi Su­matera Barat dibidang Kerawitan dan Pencat Silat Putri, kami selalu tampil me­nyukseskan program unggulan gubernur Sumbar dengan melahirkan Entrepreneur, kami juga mendukung penuh pariwisata yang berskala nasional maupun Internasional.

 “Insya Allah kami te­tap eksis dalam hal ini namun dalam hal ini kami juga memohon dengan untuk kesuksesan ini butuh dukungan sepenuhnya yai­tu saat ini butuh bus operasional, untuk destinasi wi­sata kita SMKN 7 Padang kita dapat melahirkan destinasi wisata seni budaya  di Sumatera Barat,” sebut Taharuddin.

Anggota DPRD Provinsi Sumbar yang juga pembina alumni  Nofrizon kita apresiasi kegiatan ini. Mu­dah – mudahan memberikan motivasi kepada adik –adik kita untuk sekolah di SMKN 7 Padang ini sekolah yang pesifik bagaimana menciptakan SDM yang melenial yang bisa untuk mandiri disini tempatnya ditempa berbagai disiplin ilmu yang khusunya tentangan kesenian, “Kita berharap dengan bimbi­ngan guru – guru akan berhasil kita dapat tangapan postif dari alumni, komitmen kita kesekolah kita memberikan pokir ke SM­KN 7 Padang,” ucapnya.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Sumbar Wardarusmen mengatakan, SMKN 7 Pa­dang terus jaya dan maju kalau kita lihat perjalanan yang sudah jauh 57  tahun yang telah banyak menghasilkan alumni sudah berbagai macam profesinya. Mungkin sudah menjadi seniman terbaik atau ber­kiprah di seni dan budaya dan bidang lainnya tentu­nya sangat kami hargai apresiasi hasil produk – produk SMKN 7 Padang.

“Mudah – mudah de­ngan 57 tahun alumni SM­KN 7 pasti sudah banyak tentunya bisa diperdayakan di SMKN 7 Padang ini dengan banyak alumni yang hadir,pihak sekolah telah mendukung program unngulan Sumatera Barat memang target kita pada rencana pembangunan jang­ka menegah bagaimana kita menciptakan 100 ribu  Entrepreneur dan menunjang juga menciptakan melenial baru dibidang seni dan budaya,salah satu visi misi Gubernur Sumbar menciptakan sumber daya manusia yang cerdas,” katanya. (ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top