Close

Smartfren Sumbar Dukung Gerakan Sumdarsin, Warga yang Divaksin dapat Kartu Perdana Gratis 

BAGIKAN KARTU PERDANA-Smartfren Sumbar membagikan kartu perdana gratis kepada masyarakat yang divaksin pada Gebyar Sumdarsin di GOR Rang Agam.

AGAM, METRO–Berbagai perusahaan ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan Gebyar Sumbar Sadar Vak­sin(Sum­darsin) yang digelar Polres Agam di Gor Rang Agam. Salah satunya yaitu perusahan operator penyedia jasa telekomunikasi yaitu Smartfren Sumbar.

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan, mengucapka terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah ambil andil dan membantu dalam pelaksanaan Gebyar Sumdarsin di GOR Rang Agam, sehingga telah memotivasi masya­rakat untuk mau divaksin.

“Kami Polres Agam sa­ngat merasa terbantu atas sumbangsih yang diberikan, dan kami menjadi sa­ngat percaya diri untuk melaksanakan kegiatan Gebyar vaksin kedepannya, karena ternyata banyak dari rekan-rekan non pemerintah yang ikut peduli dalam pelaksanaan pencapaian vaksin untuk ma­syarakat Agam,” ungkap AKBP Dwi Nur Setiawan.

Sementara itu, Cordinator Cluster Smart­fren Sum­bar, A. Fahrurrozi mengatakan, hadirnya Smart­fren disetiap kegiatan Sumdarsin sebagai sebagai bentuk dukungan Smartfren Sumbar dalam percepatan vaksinasi di Sumbar, sehingga kekeba­lan kelompok (herd immunity) segera tercapai.

“Selain Sumdarsin di Lubuk Basung, kita juga sudah supoort kegiatan vaksinasi di Tanahdatar. Sedangkan yang di GOR H Agus Salim Padang kita bekerja sama dengan Bid Dokkes Polda Sumbar,” ungkap Fahrurrozi,

Dijelaskan Fahrurrozi, bentuk dukungan yang di­berikan Smartfren Sumbar pada pelaksanaan vaksinasi, berupa pemberian kartu perdana Smartfren kepada warga yang mengikuti vaksinasi. Ternyata, de­ngan hadirnya Smartfren juga membuat masyarakat tertarik untuk divaksin.

“Kita gabung dengan berbagai instansi dalam pelaksanaan vaksinasi. Sampai sekarang,  sudah di angka 8.000 ribuan kartu perdana yang kita bagikan secara gratis kepada ma­syarakat yang divaksin,” ungkap Fahrurrozi.

Fahrurrozi menuturkan, awalnya, pihaknya hanya menargetkan untuk membagikan kartu perdana sebanyak 1.000.  Namun, se­tiap pelaksanaan vaksinasi, ternyata masyarakat sangat antusias ingin men­dapatkan kartu perdana Smartfren, sehingga pihaknya mengalokasikan lebih banyak lagi kartu perdana.

“Ke depan, kita akan tetap mensupport kegiatan-kegiatan percepatan vaksinasi di Sumbar sampai targetnya tercapai. Kita sangat tergerak untuk mendukung program Sumdarsin ini. Kenapa tidak, dengan percepatan vaksiansi, tentunya kita akan segera keluar dari Pabremi Covid-19,” pungkasnya. (rgr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top