Menu

Siswa SMP Mengambang di Batang Masang

  Dibaca : 316 kali
Siswa SMP Mengambang di Batang Masang
EVAKUASI— Tim Inafis Polres Agam bersama BPBD Agam mengevakuasi jenazah laki laki yang mengambang di aliran Bat ang Masang, Agam, Jumat (10/4) siang.

AGAM, METRO
Masyarakat Jorong Anak Kasiang, Kenagarian Bawan Kecamatan Ampek Nagari, Jumat (10/4) sekitar pukul 10.00 WIB digemparkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di aliran Batang Masang. Mayat tidak mengenakan baju dan memakai celana pendek warna hijau dengan posisi telungkup.

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan melalui Kasat Reskrim AKP Fahrel Haris didampingi KBO Reskrim Ipda Pifzen Finot membenarkan hal tersebut. Katanya, mayat pertama kali di ketahui oleh Agra (23), warga sekitar.

”Jumat pagi tersebut, saksi Agra hendak pergi ke kebunnya untuk mengecek tanaman. Sesampai di Batang Masang saksi melihat seperti ada orang yang sedang tersangkut di sebuah pohon pada aliran sungai. Dia mencoba menghampiri,” katanya.

Setelah dihampiri, katanya, alangkah terkejutnya saksi melihat bahwa yang tersangkut itu memang manusias yang sudah tidak bernyawa lagi. Merasa takut saksi langsung memberitahu masyarakat sekitar.

Pifzen Finot melanjutkan, masyarakat sekitar yang mendengar informasi langsung berbondong-bondong datang melihat dan segera melaporkan kejadian ini ke Polsek Ampek Nagari. Pihak Polsek yang mendapatkan laporan, langsung terjun ke lokasi bersama Inafis Polres Agam.

Sesampai di lokasi Tim Inafis dibantu pihak BPBD Agam langsung mengevakuasi mayat yang tersangkut tersebut ke daratan. “Matay langsung dimasukan ke dalam kantong jenazah dan dibawa ke Puskesmas Bawan untuk dilakukan fisum et repertum,” katanya.

Pifzen Finot menambahkan, setelah visum, ada masyarakat mengaku kehilangan anaknya sekitar 3 hari yang lalu. Setelah dilihat cirri-cirinya sesuai dengan anaknya yang hilang, ternyata Yudi alias Tiyud umur 17 tahun, suku koto. Dia diketahui pelajar SMP kelas 1A di Pilubang, Jorong Pudung, Kenagarian Bawan, Kecamatan Ampek Nagari.

“Sementara pihak kita masih menyelidiki lebih mendalam kasus penemuan mayat mengambang ini. Apakah mayat yang ditemukan itu benar-benar salah satu anak yang diinformasikan yang hilang tersebut atau sebaliknya. Mudah-mudah dalam waktu dekat kita bisa mengungkap identitas mayat tersebut secepatnya,” katanya. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional