Menu

Siswa MIN 3 Padang Ikuti Ujian Semester

  Dibaca : 86 kali
Siswa MIN 3 Padang Ikuti Ujian Semester
Ilustrasi Ujian

GUNUNG PANGILUN, METRO – Ratusan siswa Madrasah Ibtidaiyah (MIN) 3 Padang di Kelurahan Gunung Pangilun menjalani ujian semester 2, Kamis (13/5). Ujian ini akan berlangsung hingga 22 Juni nanti.

Kepala MIN 3 Padang, Yul Hendri mengatakan, sebelum ujian, para siswa sudah dipersiapkan dengan baik. Pascalebaran, siswa langsung masuk pada Senin (10/5). Dan kemarin mereka mengikuti ujian. Setelah ujian nanti, maka kegiatan siswa akan dilanjutkan dengan class meating (atau pekan kreatif siswa) selama beberapa hari.

Berselang setelah itu terang Yul, pada 29 Juni nanti, semua siswa akan menerima rapor. Dan kemudian disambut dengan libur semester. Khusus untuk penerimaan siswa tahun ajaran baru, MIN 3 Padang menurut Yul Hendri sudah melakukanya sejak pertengahan Ramadhan lalu.

“Dan kini hasilnya sudah ada. Para siswa yang lulus tinggal masuk di tahun ajaran baru nanti,” ungkapnya.

Yul menambahkan, jumlah siswa baru yang diterima adalah sebanyak 128 orang. Mereka akan menghuni 4 lokal. Masing-masing lokal berisi 32 orang siswa. Jumlah siswa yang diterima jauh lebih sedikit dari pada yang mendaftar ke sekolah itu.

“Sebelumnya, jumlah siswa yang mendaftar adalah sebanyak 391 orang. Tapi yang diterima sebanyak 128 orang saja. Sisanya tak dapat diterima karena tak ada penambahan lokal. Sebab, daya tampung kita terbatas karena lokal yang terbatas,” sebut Yul Hendri lagi. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional