Menu

Sinergikan Program, TP-PKK Gelar Rakor

  Dibaca : 96 kali
Sinergikan Program, TP-PKK Gelar Rakor
RAKOR— Untuk mensinergikan program antara PKK pusat, provinsi hingga daerah, TP PKK Kabupaten Agam menggelar Rapat Koordinasi.

AGAM, METRO
Untuk mensinergikan program-program antara PKK pusat, provinsi hingga daerah, Tim Penggerak PKK Kabupaten Agam menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan jajarannya, Rabu (14/4). Rapat yang dilaksanakan di aula kantor PKK Agam dipimpin langsung Ketua TP-PKK Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman.

Acara yang digelar semiformal itu berlangsung dengan cara diskusi dan sesi tanya jawab dari ke-empat pokja dan sekretariat. Masing-masing Pokja memberikan keterangan mengenai program kinerjanya tahun ini.

“Rapat yang kita gelar saat ini hasil tindak lanjut dari Rakor yang diikuti tingkat provinsi beberapa hari lalu. Subtansinya menyamakan persepsi mengenai program antara pusat, provinsi hingga daerah,” ujar Ny. Yenni.

Dikatakan , istri bupati itu menyebutkan, bahwa saat ini pihaknya tengah fokus terhadap kesiapan lomba Gerakan PKK tingkat Sumbar yang akan diselenggarakan setelah lebaran nanti.

Pada lomba tahun ini, Ny. Yenni mengharapkan bisa mempertahankan kembali juara umum. “Tentu ini beban moral bagi kita dalam mempertahankannya. Saya minta kerjasama dan kerja keras kita semua. Agar nama PKK Agam tetap harum di tingkat provinsi,” pinta Ny Yenni. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional