Menu

Sinergi Polres dan Pemkab, Wabup Suapi Kue untuk Kapolres

  Dibaca : 154 kali
Sinergi Polres dan Pemkab, Wabup Suapi Kue untuk Kapolres
SUAPI KUE— Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyuapi kue HUT Bhayangkara ke-74 kepada Kapolres Padangpariaman AKBP Dian Nugraha yang disambut tepuk tangan meriah.

PDGPARIAMAN, METRO
Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, memperingati Hari Ulang tahun (HUT) Bayangkara ke 74 tahun 2020 di Mapolres Padangpariaman. Saat itu Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur suapi kue ulang tahun ke Kapolres Padangpariaman.

“Dihari ke ulang tahun ke 74 ini otomatis tingkat wilayah hukum Polres Padangpariaman semakin baik dan selalu dalam kondisi aman dan terkendali. Kenapa tidak, semua jajaran Polres Padangpariaman selalu bersinergi baik dengan Pemkab Padangpariaman,” kata Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai acara.

Sebelumnya, Jajaran Polres Padangpariaman melakukan berbagai kegiatan memeriahkan HUT Bayangkara ke 74 tahun 2020. Mulai dari Kapolres Padangpariaman AKBP Dian Nugraha beserta personil Polres Padangpariaman melaksanakan upacara tabur bunga, ziarah ke makam pahlawan.

Kapolres Padangpariaman AKBP Dian Nugraha melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pejuang 45 di Nagari Sintuk Kecamatan Sintuk Toboh Gadang, Kabupaten Padangpariaman.

Didampingi oleh Wakapolres Padangpariaman Kompol Irvan Coa Ampera dan seluruh pejabat utama, perwira serta peesonil Polres Padangpariaman.

Upacara yang dipimpin oleh Kapolres Padangpariaman di awali dengan laporan dari Kasat Sabhara Polres Padangpariaman AKP Edi Karan Priyanto selaku perwira upacara dan dilanjutkan dengan prosesi penghormatan, peletakan karangan bunga di tugu TMP serta tabur bunga di pemakaman.

AKBP Dian Nugraha menyebutkan upacara tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke 74.

“Ini merupakan momentum serta menjadi renungan bersama dalam meneladani semangat perjuangan para pahlawan. Semoga hal ini dapat memberi spirit bagi aparat kepolisian dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Padangpariaman,” tandasnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional