Menu

Simpatisan Subur Bhakti Sosial

  Dibaca : 155 kali
Simpatisan Subur Bhakti Sosial
FOTO BERSAMA—Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur foto bersama dengan simpatisan usai melaksanakan bhakti sosial.

PADANGPARIAMAN, METRO
Bhakti sosial kemasyarakatan dari lintas organisasi di pasar Kecamatan 2×11 Kayu Tanam, Kabupaten Padangpariaman aman dan lancar.

“Bahkan Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur (Subur) juga hadir dalam pelaksanaan gotong royong tersebut,” kata Bandaro salah seorang simpatisan pasangan calon Bupati Padangpariaman Suhatri Bur dan Wakilnya, Rahmang, kemarin.

Katanya, bakti sosial ini juga dalam rangka memutus mata rantai penyebaran pandemi covid 19 di Kabupaten Padangpariaman.

Dikatakan, saat ini relawan Suhatri Bur dan Rahmang (SUBUR/SUARA) yang melakukan gotong royong membersihkan lingkungan pasar Kecamatan 2×11 Kayu Tanam dan sekaligus penyemprotan desinfiktan.

“Kegiatan ini kita selenggarakan gabungan organisasi diantaranya Pemuda Pancasila (PP), Laskar Merah Putih (LMP), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), LSM Penjara IndonesiaSumatra Barat, Barisan Muda Penegak Amanat Nasioanal  (BM PAN) dan kawan-kawan dari Pramuka Padangpariaman,” ujarnya.

Lebih jauh dikatakan, semua organisasi ini tergabung dalam Dunsanak Suhatri Bur dan Rahmang  (calon bupati dan wakil bupati Padangpariaman periode 2021-2026).

“Insya allah kegiatan kita ini akan berlanjut dari pasar ke pasar kecamatan setiap minggunya dan ditambah bantuan tempat cuci tangan mandiri dari pasangan calon bupati dan wakil bupati Suhatri Bur dan Rahmang  (SUBUR/SUARA),” tandasnya mengakhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional