Menu

Simpan Sabu dan Ganja, Warga Bunian Dibekuk

  Dibaca : 1349 kali
Simpan Sabu dan Ganja, Warga Bunian Dibekuk
Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Pasaman Barat (Pasbar) mendistribusikan 10 ekor sapi kurban untuk masyarakat berbagai daerah di Pasaman Barat dari tanggal 20 sampai tanggal 23 Juli 2021.

20140807_223655_ganja-legal

PAYAKUMBUH, METRO–Petugas Satnarkoba Polres Payakumbuh juga ikut membekuk ZA (27), seorang pengedar sabu-sabu di Kelurahan Bunian, Kecamatan Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh, Kamis (10/9) siang.

Dalam penggerebekan yang dilakukan di rumah tersangka, polisi menyita sepaket kecil ganja yang dibungkus kertas nasi dalam sakunyadan dua paket kecil sabu.

Sebelum dilakukan penggeledahan, kepada petugas, tersangka yang masuk dalam Daftar Pencaharian Orang (DPO) bersikeras ia tidak menyimpan narkoba. Tak percaya dengan ucapan tersangka, polisi melakukan penggeledahan.

”Kita telah lama memantau gerak-gerik tersangka, berkat informasi dari warga, akhirnya tersangka berhasil kita bekuk dikediaman orangtuanya. Dari penggerebekan tersebut, anggota mengamankan ganja dan sabu-sabu sisa pakai,” sebut Kapolres Payakumbuh AKBP Yuliani didampingi Kasatnarkoba AKP Romaplus Almi. (cr9/us)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional