Close

Simpan Sabu, 3 Orang Diciduk Tim Sapu Jagat Satres­narkoba Polres Pesisir Selatan, Salah Satunya Ibu Rumah Tangga

SIMPAN SABU— Dua dari tiga pelaku penyalahgunaan narkoba diamankan Tim Opsnal Sapu Jagat Polres Pessel dengan barang bukti sabu dan bong.

PESSEL, MERTO–Tim Opsnal Sapu Jagat Satres­narkoba Polres Pesisir Selatan (Pes­sel) menangkap tiga pelaku yang terlibat dalam tindak pida­na penyalahgunaan narko­ba jenis sabu di dua lokasi berbeda, Jumat (1/10).

Di lokasi pertama, se­kitar pukul 21.00 WIB, tim mengamankan dua orang tersangka berinisial SJ (23) dan BS (29). Keduanya di­tangkap di Kampung Luar Salido, Kenagarian Salido, Kecamatan IV jurai.

Kemudian, di lokasi ke­dua, kampung Karang Sago, Kenagarian Sago Salido, Kecamatan IV Jurai, sekitar pukul 23.30 WIB, petugas mengamankan seorang wanita berinisial MC (26) yang berstatus ibu rumah tangga (IRT).

Kapolres Pesisir Se­latan AKBP Sri Wibowo melalui Kasatresnarkoba AKP Hidup Mulia, penang­kapan ketiga tersangka tidak lepas dari informasi masyarakat di lokasi ter­sebut yang mulai resah dengan pererdaran nar­koba, sehingga pihak­nya mengerahkan Tim Sa­pu Jagat untuk menangkap ketiga pelaku.

“Dari penangkapan ter­sangka SJ dan BS, kita ber­hasil mendapatkan ba­rang bukti satu paket kecil sabu yang dibungkus de­ngan plastik klip bening, satu set alat hisap sabu alias bong. Barang bukti itu disembu­nyikan pelaku di kedia­man­nya,” ungkap AKP Hidup Mulia, Minggu (3/10).

Ditambahkan AKP Hi­dup Mulia, sedangkan dari pe­nangkapan pelaku MC, dida­patkan barang bukti satu paket kecil sabu yang di­bung­kus dengan plastik klip be­ning, satu set  bong. Ba­rang bukti itu dite­mukan di da­lam kaleng rokok yang di­simpan pelaku di atas lemari.

“Ketiga tersangka be­ser­ta barang bukti sudah kita amankan. Usai pe­nang­kapan ini, kita masih terus melakukan pengem­bangan kasus untuk meng­ungkap jaringannya. Mu­dah-mu­dahan saja terbong­kar,” pungkasnya. (rio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top