Menu

Simpan Ganja dalam Toples, Dua Pemuda Masuk Bui

  Dibaca : 1780 kali
Simpan Ganja dalam Toples, Dua Pemuda Masuk Bui
JALANI PEMERIKSAAN— Dua pengedar narkoba jenis ganja jalani pemeriksaan setelah ditangkap anggota Satresnarkoba Polresta Padang di sebuah rumah di Jalan Maransi Indah, Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah.

PADANG, METRO
Satresnarkoba Polresta Padang mengamankan dua pria yang di duga kuat sebagai pengedar narkotika jenis ganja, Kamis (12/11) sore, di sebuah rumah di Jalan Maransi Indah, RT 02, RW 12, Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah.

Kedua pelaku, yakni Aldi Saputra alias Takur (21) dan Suyandri alias Yayan Uban (34), saat ini sudah masuk bui. Mereka sedang menjalani proses hukum di sel tahanan Mapolresta Padang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Polisi berhasil menangkap keduanya berdasarkan laporan masyarakat yang mengaku resah atas perbuatan mereka yang kerap kedapatan memakai hingga mengedarkan ganja di kawasan daerah tersebut.

Dari informasi itu, anggota Satresnarkoba Polresta Padang melakukan penyelidikan dan pengintaian terhadap pelaku yang diketahui sedang berada di dalam sebuah rumah di Jalan Maransi Indah, Kelurahan Dadok Tunggul Hitam.

“Anggota kemudian melakukan upaya penangkapan dan penggeledahan terhadap pelaku dan ditemukan barang bukti berupa satu toples plastik bening, serta satu buah kantong plastik bening yang masing-masing di dalamnya terdapat batang, ranting, daun dan biji diduga narkotika jenis ganja,” ungkap Kasatresnarkoba Polresta Padang,AKP Dadang Iskandar, Jumat (13/11).

Selain itu, lanjutnya petugas juga menemukan satu kertas warna coklat yang didalamnya terdapat batang, ranting, daun dan biji diduga narkotika jenis ganja. Kemudian, 13 lembar kertas warna coklat yang diduga sebagai pembungkus narkotika jenis ganja.

Kemudian ada juga 19 lembar kertas warna cokelat yang sudah di potong-potong diduga sebagai pembungkus narkotika jenis ganja, serta satu unit Handphone Android merk Samsung warna hitam yang ditemukan di lantai dalam rumah pelaku Aldi Saputra tersebut.

“Semua barang bukti sudah kita amankan. Saat ini kami sedang melakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut,” pungkas Dadang Iskandar. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional