Menu

Silaturahmi Politik, PKS bakal Bertemu Golkar

  Dibaca : 63 kali
Silaturahmi Politik, PKS bakal Bertemu Golkar
AMANKAN PREMAN— Jajaran Satreskrim Polres Bukittinggi mengamankan 12 preman diamankan, yang melakukan aksi premanisme dengan modus parkir liar.

MANGUNSARKORO, METRO–Ketua Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kota Padang, Muharlion mengungkapkan pihaknya telah mengirimkan surat ke DPD Golkar Padang untuk melakukan silaturahmi. Rencananya, pertemuan politik itu bakal dilakukan 17 Juni mendatang.

“Alhamdulillah DPD Gol­kar merespon dengan cepat serta siap bersi­latur­rahmi dengan DPTD PKS Kota Padang. “InsyaAllah kita bersama pengurus DPTD PKS Padang bertatap muka dengan DPD Golkar Padang 17 Juni nanti,” ujar Muharlion, Kamis (10/6).

Apakah pertemuan nan­ti membahas soal pe­mi­lihan kursi Wawako Pa­dang dan koalisi di 2024, Muharlion menyam­paikan jika hal itu kaji menurun. “Yang jelas silaturrahmi dijalin dahulu,” tegasnya.

Selain ke DPD Golkar Padang lanjutnya DPTD PKS Padang juga telah me­ngi­rim surat ke partai lain. Bahkan, ke DPD PAN se­bagai partai koalisi saat ini sudah disurati. Namun be­lum ada jawa­bannya.

Sementara itu, Se­kre­taris DPD Golkar Kota Pa­dang, Zulhardi Z Latief membenarkan hal itu dan pihaknya siap memenuhi undangan DPTD PKS Pa­dang.

Saat ditanya Golkar sudah ada pilihan untuk cawawako, ia menjawab belum ada karena sampai sekarang dua partai belum kirimkan nama ke DPRD Kota Padang. Jadi apa yang akan dipilih.

“Kita berharap PAN dan PKS segera kirimkan namanya, supaya pansel bisa dibentuk dan pemi­lihan dilakukan,” paparnya. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional