Close

Silaturahmi dengan Warga, Polsek Tanjung Gadang Beri Bantuan Anak Pada Disabilitas

BANTUAN—Kapolsek Tanjung Gadang, Iptu Sardiman didampingi Walinagari Taratak Baru memberikan bantuan kepada anak disabilitas dan keluarga kurang mampu.

SIJUNJUNG, METRO–Seorang anak disabilitas di Nagari Taratak Baru, Kecamatan Tanjung Gadang mendapat bantuan dari Pol­sek Tanjung Gadang. Kegiatan tali asih yang diberikan bertujuan untuk meringankan beban dan membantu kebutuhan anak.

Sebagai Kapolsek Tanjung Gadang yang baru men­jabat, Iptu Sardiman meng­gelar silaturahmi serta ke­giatan tali asih kepada ma­syarakat di Wilkum Polsek Tanjung Gadang. Pada Jumat (21/10).

Bersama pemerintahan nagari dan tokoh masya­rakat setempat, jajaran Pol­sek Tanjung Gadang mengantarkan bantuan kepada Fifi Tiana Putri (7) warga Jorong Ranah Palam, Nagari Ta­ratak Baru yang terlahir tanpa kedua tangan dan kaki.

Kapolsek Tanjung Gadang, Iptu Sardiman melalui Kasubag Humas Akp Nasrul Nurdin mengatakan, bantuan itu diberikan untuk membantu pihak keluarga. “Warga tersebut merupakan keluarga kurang mampu. Se­hingga Kapolsek dan jajaran menyalurkan bantuan berupa perlengkapan anak dan uang tunai,” tuturnya.

Selain memberikan bantuan, jajaran Polsek Tanjung Gadang juga menyambangi warga untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas. “Selain untuk perkenalan dan memberikan bantuan, Ka­polsek dan jajaran juga me­nyambangi warga untuk me­nyampaikan himbauan Kamtibmas, untuk sama-sama menjaga kondusifitas di te­ngah masyarakat,” terang Kasubag Humas.

Dikatakan, program ter­sebut merupakan kegiatan rutin yang harus dilakukan oleh jajaran Polsek yang ada di lingkungan Polres Sijunjung. “Kegiatan turun dan berdialog dengan masya­rakat adalah giat rutin di Polsek. Dari sana komunikasi dan silaturahmi antara Polri dan masyarakat akan tetap terjaga,” tambahnya. (ndo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top