Menu

Silaturahmi BNI dengan Media di Sumbar, Perbankan Bisnis Kepercayaan, Butuh Dukungan Media

  Dibaca : 80 kali
Silaturahmi BNI dengan Media di Sumbar, Perbankan Bisnis Kepercayaan, Butuh Dukungan Media
SILATURAHMI— Wakil Pemimpin BNI Wilayah Padang, Iwan Affandi bersilaturahmi dengan pimpinan dan awak media cetak dan elektronik di Sumbar, kemarin. (swari arfan/posmetro )

PADANG, METRO – Media memiliki peranan penting dalam menyebarkan informasi terkait perbankan. Menyadari peranan penting media tersebut, BNI Wilayah Padang berharap agar kerja sama dengan media cetak dan elektronik di Sumbar agar lebih ditingkatkan di masa mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Pemimpin BNI Wilayah Padang, Iwan Affandi, saat silaturahmi dengan pimpinan dan awak media cetak dan elektronik di Sumbar, kemarin di Rumah Makan Lamun Ombak, Padang. Hadir pada kesempatan tersebut, Pimpinan BNI Wilayah Padang dan jajaran.

Pada kesempatan itu, Iwan atas nama BNI Wilayah Padang mengucapkan terima kasih atas kerja sama bisnis dan silaturahmi yang terjalin selama ini. “Kita berharap komunikasi dengan media sebagai bisnis partner kami selama ini, dapat berlanjut di masa mendatang,” harap Iwan.

Iwan juga tidak lupa mengharapkan masukan dan saran dari media untuk kemajuan BNI dalam menjalankan program dan pelayanannya kepada masyarakat di masa mendatang.

“Seperti saat ini kerja sama dengan program BUMDes dari Kemendes PDTT, kita selalu disupport oleh media dalam hal publikasi. Ini sangat berarti bagi kami dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kami,” terangnya.

BNI Wilayah Sumbar mencakup Wilayah Riau, Kepri, Jambi dan Kerinci. “Bisnis perbankan adalah bisnis kepercayaan karena itu butuh support dari media. Program kami di seluruh wilayah ini disupport oleh media. Kami mohon dukungan dan dapat kerja sama ke depan lebih baik di masa mendatang,” harapnya.

Selain aktivitas bisnis yang sifatnya komersil ungkapnya, BNI juga ikut berperan dalam program sosial yang membantu program pemerintah melalui CSR. Khusus untuk Sumbar, menjadi perhatian BNI memberikan bantuan sosial kepada masyarakat.

Seperti terakhir, membantu pembangunan ruang kelas Pondok Pesantren (Ponpes) Al Kautsar, Kabupaten Limapuluh Kota. Program bantuan ini dilaksanakan melalui program CSR BNI. Dukungan BNI diberikan dalam bentuk bantuan fasilitas pendidikan berupa pembangunan ruang kelas baru senilai Rp500 juta.

Bantuan ini nantinya akan digunakan sebagai sarana ruang belajar, untuk pelajar yang melanjutkan pendidikannya di Ponpes Alkautsar Muhammadiyah Kabupaten Limapuluh Kota, yang saat ini masih kekurangan ruang kelas. Bantuan diberikan, karena BNI menilai, pendidikan merupakan salah satu instrumen penting untuk meningkatkan kemampuan individu dan masyarakat, dalam beradaptasi dengan perkembangan zaman dan lingkungan.

Untuk mewujudkannya terang Iwan, sebagai salah satu bank yang mempunyai visi menjadi lembaga keuangan yang unggul dalam layanan kinerja, BNI juga menerjemahkan visi tersebut, dalam bentuk misi nyata dalam bentuk tanggung jawab, terhadap pendidikan anak bangsa. Dalam menjalankan program ini, BNI didukung penuh oleh media dalam hal publikasi. Disinilah peran kerja sama yang telah terjalin selama ini.

Perwakilan media, Kepala Biro Kantor Berita Antara Perwakilan Sumbar, Wandi menyambut baik atas kerja sama yang terjalin selama ini. “Kerja sama yang terjalin selama ini cukup baik. Kami berharap ke depan kerja sama ini dapat lebih ditingkatkan,” harapnya. (fan)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional