Close

Silaturahim Bupati Sijunjung dengan Komunitas Vespa

Silaturahim Bupati Sijunjung Dengan Komunitas Vespa “Sijunjung Vespa Family’s”

SIJUNJUNG, METRO–Acara yang dilakasanakan oleh Sijunjung Vespa family’s pada Rabu( 19/10) dikediaman pembina atau sesepuh Sijunjung Vespa Family’s, Nagari Pematang Panjang. Kegiatan ini bertujuan untuk merajut tali silaturahim antara komunitas Sijunjung Vespa Family’s dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung dan mendiskusikan salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini oleh komunitas ter­sebut.

Adapun kegiatannya adalah Deklarasi Vespa Sijunjung pada tanggal 24 dan 25 Desember tahun ini.

Kegiatan yang bernuansa santai ini selain dihadiri oleh pengurus dan anggota komunitas, juga dihadiri oleh pihak katiga yang akan mendukung kelancaran kegiatan yang akan dilaksanakan.

Diskusi ini belangsung menarik, selain support dari Benny Dwifa Yuswir selaku Bupati Sijunjung, ide-ide dan gagasan yang beliau berikan sebagai pemuda milenial juga sangat solutif untuk komunitas dan kegiatan yang akan dilaksanakan.

Kepada pihak ketiga Beliau juga menyampaikan keinginan dari komunitas Sijunjung Vespa Family’s agar dibantu dan di fasilitasi sesusai dengan aturan yang berlaku, “Mohon bantuan dari pihak ketiga kalau ndak ka samo, labiah dari nan lain ndak baa juo do,”  canda Bupati. Kagiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan Bupati Sijunjung kepada komunitas-komunitas yang ada di Kabupaten Sijunjung. (ndo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top