Menu

Sikap Politik Yontrimansyah-Chairunnas, Balik Mendukung Ramlan-Syahrizal

  Dibaca : 115 kali
Sikap Politik Yontrimansyah-Chairunnas, Balik Mendukung Ramlan-Syahrizal
DUKUNGAN— Dua tokoh masyarakat Bukittinggi Yontrimansyah-Chairunnas, yang sempat menjadi bakal calon kepala daerah berbalik mendukung pasangan Ramlan-Syahrizal.

BUKITTINGGI, METRO
Yontrimansyah menjelaskan, memang sejak awal sudah mendukung program pemerintahan yang dipimpin Ramlan Nurmatias. Namun, karena beberapa waktu lalu, kondisinya berbeda, dirinya bersama Chairunnas, memilih untuk mengapungkan diri untuk siap mengikuti kontestasi pilkada 2020.

“Itu dulu kondisi sikap politiknya. Tapi kini kondisinya sudah berubah. Partai kami mendukung pasangan Ramlan-Syahrizal dan tentu kami juga ikut di dalamnya. Apalagi prinsipnya, Pilkada ini bukan mencari perlawanan. Ini yang harus ditegaskan,” ungkap Yontrimansyah.

Tokoh yang kini juga menjabat sebagai anggota DPRD Bukittinggi ini, melanjutkan, keputusannya untuk mendukung Ramlan Nurmatias-Syahrizal, juga didukung penuh Chairunnas. Hal ini didasarkan karena memang bukti kerja nyata dari Ramlan Nurmatias dalam memimpin Bukittinggi hampir lima tahun terakhir.

“Beliau telah berbuat. Ini tidak bisa dipungkiri. Namun, sebagian kelompok tentu juga menilai hal itu bukan sesuatu yang baik. Itu juga hal yang lumrah. Ada yang senang, ada yang tidak senang. Itu lah faktanya memang,” ujar Yontrimansyah.

Untuk itu, Yontrimansyah mengimbau, untuk tidak termakan isu. “Sepanjang yang kami jalankan, Ramlan telah berbuat. Kita jangan termakan isu, jangan memandang kepada yang jeleknya. Kita lihat sisi baiknya. Kalau ada yang salah, tentu ada hukum yang memutuskan, bukan kita. Jadi kami berdua sudah bulat untuk memberikan dukungan untuk Ramlan-Syahrizal,” ungkap Yontrimansyah.

Calon Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias menyambut, baik dukungan yang diberikan Yontrimansyah-Chairunnas. “Alhamdulillah bertambah lagi dukungan yang tentu menjadi penambah semangat bagi kami menjadi orang nomor satu di Kota Jam Gadang ini. Terima kasih kepada Bapak Yontrimansyah dan Bapak Chairunnas. Tentunya masukan dari dua tokoh ini juga dibutuhkan dalam membangun Kota Bukittinggi ini,” kata Ramlan.(pry)

Dua tokoh masyarakat Bukittinggi, yang sempat menjadi bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bukittinggi, Yontrimansyah – Chairunnas, saat ini balik mendukung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias–Syahrizal. Dukungan itu, tampak saat keduanya hadir secara bersama dalam kegiatan sosialisasi RaSya, di salah satu posko pemenangan, di kawasan Manggis, Rabu (30/09) malam.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional