Menu

Sijunjung Butuh Perubahan, Andre Rosiade Antarkan Arrival Boy-Mendro Suarman

  Dibaca : 343 kali
Sijunjung Butuh Perubahan, Andre Rosiade Antarkan Arrival Boy-Mendro Suarman
SIAP MENANGKAN PILKADA— Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade, mengantarkan langsung calon bupati dan wakil bupati yang diusung Partai Gerindra dan Partai Perindo, Arrival Boy dan Mendro Suarman, mendaftar ke KPU Sijunjung, Jumat (4/9). Partai Gerindra siap memenangkan Pilkada di Sijunjung

SIJUNJUNG, METRO
Anggota DPR RI Komisi VI Andre Rosiade datang langsung ke KPU Sijunjung untuk mengantarkan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung Partai Gerindra dan Partai Perindo pada Pilkada Sijunjung yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

Pasangan yang diantarkan Andre Rosiade tersebut adalah Arrival Boy dan Mendro Suarman, bersama pengurus DPC Gerindra Sijunjung dan DPD Perindo Sijunjung, pada Jumat (4/9). Pendaftaran ke KPU digelar pada pukul 13.30 setelah shalat Jumat.

Andre Rosiade selaku Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar sebelumnya juga mengantarkan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan maju di Pilkada Dharmasraya. Andre bersama rombongan pun melanjutkan ke Sijunjung dan kemudian ke Kabupaten Tanah Datar untuk kegiatan yang sama.

Saat menggelar orasi di KPU Sijunjung pasca pendaftaram dilakukan, Andre optimis bahwa pasangan Arrival Boy dan Mendro Suarman yang diusung Gerindra akan memenangkan Pilkada di Sijunjung.

”Sijunjung butuh perubahan. Sebagai Kabupaten Induk, Sijunjung harusnya lebih maju dan lebih baik dari sekarang. Lihat saja jalan disini banyak yang rusak, mari kita buat perubahan untuk Sijunjung bersama Partai Gerindra,” tutur Andre Rosiade.

Selain itu, Andre juga menyinggung tentang situasi politik di Sijunjung, dan mengatakan jangan sampai ada dinasti dan kerajaan di Sijunjung. “Sijunjung harus berubah, negeri kita ini bukan kerajaan dan bukan Dinasti. Ayo kita dukung pasangan yang diusung Gerindra,” sebut Andre. (ndo)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional