Menu

Siap Sambut Investor untuk Kemajuan Daerah

  Dibaca : 82 kali
Siap Sambut Investor untuk Kemajuan Daerah
FOTO BERSAMA—Suhatri Bur foto bersama para perantau yang tergabung dakam PKDP Purwakarta.

PDG.PARIAMAN, METRO
Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, melakukan silaturahmi dengan Ketua DPD PKDP Purwakarta Wendrizal Guci dalam rangak menjalin silaturahim pasca pilkda taahun 2020. Kedatangan Bupati Padangpariaman sangat disambut baik oleh Pengurus PKDP dan warga perantau setempat. “Kita melakukan silaturahim untuk kelancaran proses pembangunan Padangpariaman sesuai dengan visi dan misi kita saat pilkada,” kata Suhatri Bur, kemarin.

Suhatri Bur juga mengatakan bahwa pertemuan ini bertujuan untuk berbagi dan bertukar informasi antara ranah dan rantau untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten Padangpariaman.

“Kritik dan saran pikiran dari perantau sangat berperan penting bagi kita dalam menjalankan program membangun daerah,” ujarnya.

Bupati berharap kepada dumsanak-dunsanak yang telah berhasil dirantau dan berduit banyak supaya berinvestasi di Padangpariaman.

“Kami akan memberikan fasilitas utama kepada perantau yang berasal dari Kabupaten Padangpariaman,” harapan Suhatri Bur itu.

Sebelumnya Ketua DPD PKDP Porwakarta mengatakan warga PKDP disini bersedia menjembatani Investor siapa saja baik lokal maupum luar negeri ke ranah Kabupaten Padangpariaman.

Pertemua ini diakhiri dengan ramah tamah dan makan bersama. Dalam pertemuan ini Bupati di dampingi oleh Istri Yusrita Suhatri Bur dan Direktur PDAM Aminuddin dan jjuga hadir penasehat dan pengurur PKDP H Marwan Matridi S advolat, H Abuzar pengisaha tektil … Danramil Porwakarta Mayor Art Basril Tanjung dan pegurus lainnya.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional