Close

Siap Datangkan PAD, Suhatri Bur Promosikan Potensi Wisata Daerah di Depan Mentri

PROMOSI WISATA— Bupati Padangpariaman Suhatri Bur saat bersama Menteri Parekraf Sandiaga Uno, mempromosikan wisata daerah Padangpariaman.

Bupati  Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan potensi wisata dalam daerah sangat menjanjikan untuk digarap secara profesional. Makanya setiap kesempatan sel­lau mengajak perantau Pa­dang­pariaman untuk mengarap potensi tersebut secara profesional.

“Karena dihadapan  Men­teri Parekraf RI Sandiaga Uno saya sampaikan tentang semua objek wisata yang kita miliki itu. Potensi tersebut sa­ngat menjanjikan untuk mendatangkan Pendapatan Asli Daerah (PAD),” kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.

Bahkan Suhatri Bur juga ppaarkan tentang paket wisata di desa wisata Greed Talalo Park (GTP) di Kecamatan Ulakan Tapakis. GTP tersebut akan dipasarkan pada platform digital dalam program Beli Kreatif Desa Wisata (BetiDewi ) Kemenparekraf RI.

“Saya mengajak kita semua bersama-sama mende­ng­ungkan wisata Pa­dang­pa­ria­man. Dengan demikian e­konomi masyarakat kita akan tumbuh. Bahkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) juga akan menggeliat sejalan de­ngan program Padangpariaman berjaya,” katanya.

Meski begitu katanya, du­kungan dari pemerintah pusat sagat menentukan dalam pe­ngarapan potensi wisata Pa­dangpariaman untuk kebih jaya dalam segala hal. Makanya, ia selalu melakukan koordinasi dengan Mentri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

“Semua itu kita lakukan untuk kesejahteraan masya­rakat . Sejahtera masyarakat otomatis program Padangpariaman berjalan dengan baik ditengah tengah masyarakat. Namun demikian dukungan semua pihak sangat menentukan dalam memajukan dae­rah kita ini,” tandasnya me­ng­akhiri. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top