Menu

Si Gulambai Habisi Rumah Permanen

  Dibaca : 1057 kali
Si Gulambai Habisi Rumah Permanen
KONFERENSI PERS— Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumbar, Anwarudin Sulistiyono saat konferensi pers terkait penyidikan kasus penyimpangan pembayaran ganti rugi lahan pembangunan jalan tol Padang-Sicincin.
IMG_20151115_101500

Si gulambai membakar satu unit rumah permanen di Kampung Lubuk Ubai, Kenagarian Tanah Bakali, Kecamatan Air Pura, Pessel, Jumat (13/11).

PESSEL, METRO–Teriakan kebakaran memecah kesunyian malam di Kampung Lubuk Ubai, Kenagarian Tanah Bakali, Kecamatan Air Pura, Pessel, Jumat (13/11). Masyarakat yang tengah bersiap untuk istirahat, kaget, dan langsung berbondong menuju lokasi kebakaran.

Dalam hitungan menit, api menjalari semua bagian rumah milik Udin. Bahkan nyaris mengenai rumah warga. Tidak ada yang tersisa. Api melumat semua bagian. Pemilik sama sekali tidak menyangka kebakaran tersebut. Diduga api berasal dari korsleting listrik.

Tiupan angin yang sangat kencang membuat api dengan cepat membesar dan menghabiskan barang seisi rumah permanen ukuran 25x 15 meter yang juga toko makanan dan minuman itu.

Anggota Polsek Pancung Soal yang mendapat informasi langsung meluncur ke lokasi. Bersama warga, dengan menggunakan alat seadanya, petugas berupaya menjinakkan si jago merah dengan menyiramkan air. Mobil pemadam dari Tapan dan Balai Lasa juga diturunkan. Api baru benar-benar padam pukul 01.30 WIB. Menurut keterangan warga Tis (48 ), api membesar secara tiba-tiba, diduga disebabkan oleh korsleting listrik.

Kapolsek Pancung Soal Iptu Zamril ketika dihubungi mengatakan, akibat kebakaran diperkirakan kerugian sekitar Rp800 Juta. ”Tidak ada korban jiwa,” katanya. (m)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional