Menu

Sharing Informasi, Bapemperda Kunjungi DPRD Tetangga

  Dibaca : 46 kali
Sharing Informasi, Bapemperda Kunjungi DPRD Tetangga
Dt. Putiah Nan Tuo Kepala SMPN 2 Bukittinggi

AGAM, METRO–Rombongan DPRD Ko­ta Bukittinggi dengan jumlah 13 orang  diterima di ruangan Kasubag Humas dan Protokol Sekwan DPRD Agam Hasneril, Kamis (10/6). Bapemperda Kota Bukittinggi bersilaturahmi ke DPRD Agam hadir ketua Bapemperda H Syaiful Ef­fendi,Wakil Ketua Edison Katik Basa dan anggota M Angga Alfarici ,Arnis Malin Palimo, Erdison,Drs Nof­rizal Usra, H Erman Zulham Nova Candra beserta pendamping dari Sekretariat DPRD Bukittinggi.

Ketua Bapemperda  Syai­ful Efendi mengatakan, maksud dari kunjungan ke Dprd Agam dalam bersilaturahmi dan sharing informasi tentang tugas dan fungsi DPRD khususnya tugas Bapemperda, di samping itu juga mencari informasi  tentang perda tentang ketentraman dan ketertiban umum dan perda tentang pariwisata.

Kasubag Humas dan Protokol  Hasneril  pertama mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari DPRD Bukittinggi  dan juga menyampaikan mohon maaf pimpinan DPRD dan bapak Sekwan yang tidak bisa hadir  menerima kunjungan ini karena di hari yang bersamaan  ada tugas di luar kantor yang harus dihadiri.

Hasneril yang didampingi Eni Morita  menyebutkan, di kabupaten telah ada Perda tentang Ketentraman dan Ketertiban Umum yang telah disahkan pada 12 November 2019 dan Perda tersebut No.1/2020, perda tersebut adalah perda Inisiatif Komisi I DPRD Agam. “Sedangkan Ranperda tentang Pengelola Pariwisata adalah Ranperda Inisiatif Komisi IV itu sekarang  taha­pannya akan dilaksanakan pembahasan gabungan komisi pada hari Senin tanggal 14 Juni 2021 bulan ini,” ungkap Hasneril.

Ketua Bapemperda Dp­rd Kota Bukittinggi   Syaiful Efendi menyambut baik atas penerimaan ini dan  apa yang menjadi tujuan dalam kunjungan ini bisa di dapat informasinya dengan jelas. Dan ini  bisa jadi bahan untuk dibawa ke rapat bapemperda nantinya, serta ucapan terima yang sebesar-besarnya atas penyambutan dan sajian sharing informasi apa yang jadi tujuan utama dalam kunjungan ini.

“Kami sangat apresiasi atas penyambutan dan mo­hon sampaikan salam dan ucapan terima kasih  kami pada pimpinan  DPRD dan Sekwan DPRD Agam Indra Datuak Baradai  semoga informasi yang su­dah kita sharing ini dapat ber­man­faat,”kata ketua Ba­pem­perda tersebut. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional