Menu

Shannen Bagi-bagi Hadiah Lewat Promo

  Dibaca : 150 kali
Shannen Bagi-bagi Hadiah Lewat Promo

KEBUTUHAN kosmetik selama ini sudah menjadi sebuah prioritas bagi wanita. Pasalnya, kosmetik bisa mempercantik penampilan apalagi perawatannya berbahan dasar dari Korea standar Asia kualitas Internasional. Dan hanya Shannen, salh satu kosmetik yang dapat mewujudkan itu. Agar kaum hawa terlihat lebih mempesona dengan kosmetik berkualitas.

Salah satu distributor Shannen, Khoriah mengatakan, produk Shannen tidak hanya membuat wanita terlihat cantik. Tetapi kulitnya juga tetap sehat karena produk Shannen diproduksi dari bagan berkualitas.

“Produk Shannen ini cocok untuk semua jenis kulit. Jadi jangan khawatir jika terjadi alergi,” kata Khoriah, kemarin.

Khotiah membeberkan, saat ini Shannen tengah menyediakan promo bulan Oktober periode 15 Oktober hingga 30 Oktober 2019. Bagi pecinta Shannen wajib berbahagia karena saat ini sedang berbagi gratis hadiah produk Shannen.

Khoriah menyebutkan, bagi konsumen yang membeli 2 cushion Shannen maka akan mendapatkan bonus 1 cushion seharga Rp300 ribu. Atau dengan membeli 3 facemist, maka akan mendapatkan 1 facemist secara cuma-cuma seharga Rp230 ribu.

“Untuk lipmatte, kalau beli lima bisa dapat gratis 2 lip seharga Rp300 ribu. Boleh pilih warna sesuai kesukaan kalian. Promo berlaku sampai tanggal 30 Oktober, yuk buruan,” ajak Riah sapaan akrabnya.

Menurut sejarah, bran Shannen didirikan pada September 2018 dan dilaksanakan soft launching pada 15 Desember 2018. Shannen merupakan bahasa Irlandia. Global Indonesia dimaksudkan bahwa produk lokal Shannen akan bisa mengglobal atau mendunia.

Produk Shannen menggunakan bahan-bahan alami seperti food great. Hasil produksinya ada lipstick, BB cussion dan facemist. Lipstick diproduksi dengan warna gelap. Sementara BB cussion dan facemist lebih menekankan kepada bahan yang bermanfaat untuk skin care, anti aging, kelembaban wajah dan whitening

Penjualan produk Shannen berupa lipstick yang berciri khas warna gelap sudah terjual lebih dari 800 ribu di seluruh Indonesia. Shannen ingin membuktikan bahwa tetap terlihat cantik bibir wanita Indonesia walaupun menggunakan warna gelap lipsticknya. Harganya pun sudah bisa didapatkan dengan merogoh kocek 100 ribuan saja.

Shannen dari kualitas memang tidak perlu dipertanyakan. Sudah lulus uji dan bersertifikat halal dari BPOM dan APLI ( Asosiasi Pengusaha Langsung Indonesia ). Bahan-bahannya tidak beracun, no mercury dan impor korea. Shannen bekerja sama dengan pabrik besar kosmetik Korea dengan menjalin hubungan mutual friend yang baik.

Melihat banyaknya animo masyarakat akan produk Shannen, Shannen kini memproduksi inovasi seperti pensil alis, sabun pencuci muka berbahan buah-buahan dan produk lain dengan bahan yang unik. (mil)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional