Menu

Shadiq Pasadigoe: Audy Joinaldy Wakil Milenial di Sumbar

  Dibaca : 173 kali
Shadiq Pasadigoe: Audy Joinaldy Wakil Milenial di Sumbar
Cawagub Sumbar Audy Joinaldy bersilaturahmi dengan mantan Bupati Tanahdatar Shadiq Pasadigoe.

TANAHDATAR, METRO—Dukungan demi dukungan terus diterima Calon Wakil Gubenur Sumbar Audy Joinaldy. Silaturahmi dengan para tokoh Sumbar juga terus digelar. Seperti makan malam bersama dengan mantan Bupati Tanahdatar, M Shadiq Pasadigoe (2005-2015) di Rumah Makan Angin Berhembus,  Jalan Hamka KM 24, Simawang, Rambatan, Kabupaten Tanahadatar, Minggu (27/9) malam.

Suasana Danau Singkarak yang tenang malam itu ditambah kelap-kelip lampu malam, menemani pembicaraan penting dua politisi junior dan senior ini. Keduanya sama, berlatar belakang Fakultas Peternakan—Audy di IPB, Shadiq di Unand. Diskusi  semakin mendalam sembari minum teh hitam, terutama membahas permasalahan tentang Provinsi Sumbar dan bagaimana cara mengatasinya.

Menurut Shadiq yang pernah bertugas di Kementerian Dalam Negeri ini, Audy Joinaldy memiliki karakter seorang pemimpin terutama memimpin kaum milenial di Sumbar. “Pak Audy, Alhamdulillah sudah menjadi Cawagub beliau saya lihat cocok mewakili kaum milenial di Provinsi Sumatra Barat,” ucap Shadiq yang sukses memimpin Tanahdatar ini.

Di sisi lain, istri dari Shadiq, Betti Shadiq yang berpasangan Edytiawarman ikut dalam Pemilihan Bupati Tanahdatar 2020. Kebetulan, pasangan calon  Bupati ini, memiliki nomor urut yang sama dengan calon pasangan Gubernur (Cagub) dan Wakil Gubernur (Cawagub), Mahyeldi-Audy Joinaldy yaitu nomor urut 4.

Shadiq berharap, apabila istrinya dan Mahyeldi-Audy Joinaldy terpilih menjadi pemimpin, semoga pemerintah Provinsi Sumatera Barat dan Kabupaten Tanahdatar dapat bekerjasama dengan baik demi kepentingan masyarakat.

Audy mengucapkan terima kasih kepada Shadiq yang telah bersedia memberikan masukan dan informasi-informasi tentang Sumbar. “Apalagi kami ternyata punya latar belakang Fakultas Peternakan. Tentunya, kami akan fokus dalam membenahi sistem pertanian,” kata Audy yang mendampingi Mahyeldi sebagai calon Gubernur itu. (rel)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional