Menu

Setahun Buron, Buruh Diciduk Gegara Mencuri Infocus

  Dibaca : 144 kali
Setahun Buron, Buruh Diciduk Gegara Mencuri Infocus
PENCURI DITANGKAP— Asryal (24) ditangkap di areal PT Semen Padang saat bekerja sebagai buruh lepas terkait kasus pencurian infocus.

PADANG, METRO
Seorang pekerja lepas di areal PT Semen Padang ditangkap oleh Opsnal Unit Reskrim Polsek Lubukkilangan. Parahnya pekerja lepas itu ditangkap terkait kasus pencurian Infocus yang terjadi di Aula diklat PT Semen Padang.

Pelaku bernama Asryal (24) ditangkap sedang bekerja di  Area Pabrik PT Semen Padang, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubukkilangan pada Sabtu (17/5) sekitar pukul 15.00 WIB.

Informasi yang diterima, pelaku yang merupakan warga Jalan Batu Gadang, RT 02 RW 01, Kelurahan Batu Gadang, Kecamatan Lubukkilangan diketahui telah melakukan pencurian Infocus setelah adanya laporan dari pihak PT Semen Padang.

Sebelumnya, pelaku sempat kabur ke luar Kota Padang. Namun, karena merasa kasusnya sudah hilangm pelaku kembali ke Padang dan bekerja sebagai pekerja lepas atau buruh di arear PT Semen Padang.

Mendapat indormasi keberadaan pelaku, jajaran Unit Reskrim Polsek Lubukkilangan langsung mendatangi tempat pelaku bekerja dan langsung menangkapnya. Setelah itu pelaku dibawa ke Mapolsek untuk menjalani proses hukum.

Kapolsek Lubukkilangan Kompol Edriyan Wiguna mengatakan, pelaku diketahui mengambil infucus di TKP pada tahun 2020 yang lalu dan sempat kabur ke luar kota.  Setelah pelaku berada di Kota Padang, pihaknya berhasil menangkapnya.

“Untuk pelaku sudah kita tetapkan sebagai tersangka, pelaku sudah kita selkan, kasus ini masih dalam penyelidikan kita apakah dia sendiri atau komplotan masih kita dalami kasusnya,” ungkapnya. (rom)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional