Menu

Sesuaikan Kebijakan dengan Anggaran di Tanahdatar

  Dibaca : 64 kali
Sesuaikan Kebijakan dengan Anggaran di Tanahdatar
SIDANG—Terlihat suasana sidang paripurna agenda pandangan fraksi.

TANAHDATAR, METRO–Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Berharap kepada pemerintah daerah Tanahdatar, OPD maupun stakeholder untuk menyusun Rencana Kerja Pe­merintah Daerah (RKPD) agar berpedoman kepada RPJMD dan Perda, sebut juru bicara F.PPP Zulhadi, dalam sidang paripurna DPRD Tanahdatar dengan agenda pandangan fraksi terhadap 3 ranperda Kabupaten Tanahdatar tahun 2021.

Ditambahkan Zulhadi, dalam mengambil kebijakan, anggarannya harus mendukung dan mengarah kepada program yang telah direncanakan.

Dijelaskan, jika kebijakan anggaran tidak sejalan dengan perencanaan pembangunan maka nihil rasanya visi dan misi yang sudah direncanakan kepala daerah akan tercapai dengan baik sesuai dengan harapan masyarakat Kabupaten Tanahdatar.

Menurut F.PPP kata Zulhadi, tantangan dalam merealisasikan program yang sudah disusun bukanlah pekerjaan yang ringan dengan keterbatasan anggaran dan SDM, urainya.

Untuk itu, tutur Zulhadi sinergi, kerja keras, kesungguhan dan kolaborasi antara pemerintah, kampus, masyarakat dan semua elemen merupakan keniscayaan dalam bentuk aturan. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional