Close

Sesuai Prosedur dan Standar yang Ditetapkan, Calon Prajurit TNI AL Jalani Tes Swab

TES SWAB— Sebelum mengikuti tes lanjutan calon TNI AL, para calon menjalani tes swab yang dilaksanakan langsung oleh tim Nakes Lantamal II, Kamis (13/1).

PADANG, METRO–Panitia Penerimaan Daerah (Panda) Padang mengadakan test tahap awal yaitu Swab sebelum test tahap berikutnya. Test dilaksanakan di Dinas Kesehatan Diskes Lantamal II. Jalan Sutan Syahrir Kota Padang Kamis (13/1).

Pada penerimaan Prajurit TNI AL ge­lombang pertama tahun penerimaan 2022  dengan animo, Bintara Pria 658 orang, Bintara Wanita:114 orang dan Catam sebanyak 231 orang

Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono, S.E., M.M. berpesan. Panitia yang telah ditunjuk bekerja dengan sungguh-sungguh dan menyamakan persepsi, agar proses penerimaan sesuai dengan prosedur dan standar yang telah ditetapkan.

“Tujuannya agar prajurit TNI AL dimasa depan dapat menjadi Sumber Daya Manusia yang unggul dan Profesional. Tugas  ini harus dilaksanakan secara obyektif dan transparan,” sebut Endra Sulistiyono. (ped)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top