Menu

Sesuai Niat dari Awal, Hendrajoni: Saya Ingin Pulang Kampung untuk Membangun

  Dibaca : 149 kali
Sesuai Niat dari Awal, Hendrajoni: Saya Ingin Pulang Kampung untuk Membangun
NYATAKAN SIKAP—Dukungan dan keseriusan masyarakat Kecamatan Lengayang, kembali menyatakan sikap untuk H. Hendrajoni satu periode lagi. 

PESSEL, METRO
Hendrajoni, calon bupati Pesisir Selatan, maju kembali pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati. Dengan pendamping Hamdanus, Hendrajoni menegaskan bahwa, sesuai niat dari awal pulang ke kampung halaman untuk membangun. Pernyataan tersebut disampaikan jauh sebelum dan saat kampanye perdana Pilkada 2020 Calon Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni didampingi istrinya, Lisda Hendrajoni. Saat mendatangi kampung halamannya di Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan, Rabu (30/09).

Didampingi istri, calon bupati Pesisir Selatan Hendrajoni itu, selalu turun bertatap muka dengan warga untuk mendengarkan saran dan masukan dari warganya. “ Sesuai dengan niat dari awal, saya ingin pulang kampung untuk membangun. Dan sudah saya wujudkan di periode pertama. Namun saya kembali memohon do’a restu, untuk kembali maju sebagi Calon Bupati Pesisir Selatan pada Pilkada tahun ini, untuk melanjutkan program-program dan pembangunan,” ujar Hendrajoni.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, Hendrajoni mengunjungi secara door to door rumah masyarakat terutama pihak keluarganya untuk memohon do’a restu, untuk kembali maju sebagai Calon Bupati Pesisir Selatan. Namun saya kembali memohon do’a restu, untuk kembali maju sebagi Calon Bupati Pesisir Selatan pada Pilkada tahun ini, untuk melanjutkan program-program dan pembangunan,” ujar Hendrajoni.

Selain mengunjungi keluarga dan sanak family, Hendrajoni juga bertemu dengan masyarakat kambang pada sejumlah titik terutama para pemuda dan tokoh masyarakat di Kecamatan Lengayang. Tidak hanya keluarga besar, masyarakat Lengayang juga menyatakan dukungan kepada putra daerahnya tersebut, untuk kembali melanjutkan satu periode lagi, untuk pembangunan di Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat.

“Mari satukan tekad, bersatu, berjuang, menang, sorak para pendukung dalam kesempatan tersebut”.

Muhammad Usman (50) Tokoh masyarakat Lakitan Kecamatan Lengayang juga menuturkan hal yang sama. Menurutnya, putra daerah Lengayang tersebut harus didukung 1 Periode lagi sebagai Bupati Pesisir Selatan, agar mencatat sejarah bagi Lengayang.

“Kami siap mengulang sejarah. Dimana periode yang lalu, kami Lengayang bersatu mengantarkan Hendrajoni menjadi Bupati Pesisir Selatan. Bahkan kami targetkan periode ini lebih dari sebelumnya, karena pembangunan yang telah beliau lakukan di Pesisir Selatan,” ungkapnya.

Kaum Emak-emak Lakitan, Kamsida (53th) juga menyatakan dukungan nya kepada Hendrajoni-Hamdanus “Putra daerah Lengayang harus ikut mencatat sejarah. Dengan pembangunan yang dilaksanakan selama ini, Hendrajoni layak didukung 1 periode lagi,” ujarnya. (rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional