Menu

Seruduk Mobil, Penumpang Motor Tewas

  Dibaca : 420 kali
Seruduk Mobil, Penumpang Motor Tewas
TEWAS— Korban Jainar (60) tewas akibat sepeda motor yang ditumpangi bertabrakan dengan mobil pikap dibawa ke rumah sakit.

PDG. PARIAMAN, METRO
Setelah ditabrak sepeda motor, mobil pikap hilang kendali lalu menabrak satu sepeda motor di Jalan Padang – Bukittinggi tepatnya di Mushala Annur Simpang Parit Malintang Kec.2X11 Enam Lingkung Kabupaten Padang Pariaman, Rabu malam (3/6) sekitar pukul 20.18 WIB. Akibatnya, satu orang tewas akibat terpental ke aspal.

Korban meninggal diketahui bernama Janiar, seorang perempuan berumur 60 tahun yang pada saat terjadi kecelakaan berada di posisi boncengan sepeda motor yang ditabrak mobil pikap. Sementara, pengendara sepeda motor lainnya luka-luka. Sedangkan mobil pikap BA 8167 BF  mengalami kerusakan pada bagian depan.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha mengatakan membenarkan adanya kecelakaan sepeda motor dengan mobil yang menimbulkan satu korban jiwa. Kejadian berawal dari sepeda motor Satria Fu BA 3543 FU datang dari arah Padang menuju Bukitinggi dengan kecepatan sedang. Sesampai di TKP Mengambil jalan agak ke tengah sehingga menabrak mobil Suzuki Futura pikap BA 8167 BF yang datang dari arah berlawanan.

“Tabrakan tak dapat dihindari antara mobil dan motor tersebut sebab hilang kendali. Mobil menabrak dua unit sepeda motor yang masing-masing membawa penumpang. Satu pembonceng sepeda motor meninggal dunia dan lainnya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” sebut AKBP Dian Nugraha.

AKBP Dian menyampaikan, sepeda motor Suzuki Satria, BA 3543 FU yang ditumpangi korban, malam itu meluncur dari arah Padang. Tidak terlalu kencang, bertabrakan dengan Suzuki Futura Pick Up, BA 8167 BF, yang datang dari arah berlawanan.

Usai bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai Rahmat Fajri (28), pengemudi mobil Suzuki Futura Saprinal (39) akhirnya kehilangan kendali, kemudian menabrak sepeda motor, Honda BeAt BA 5478 FB yang dikendarai Ali Munar.

“Atas kejadian tersebut, Ali Munar dan penumpangnya, Armaini (43) pun terpental dan jatuh. Kemudian, bersamaan dengan Rahmat Fajri dan Janiar serta sopir Suzuki Futura, Saprinal, mereka dilarikan ke RSUD Padang Pariaman. Sayang, Janiar meninggal sesampai di rumah sakit,” pungkasnya. (z)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional