Menu

Seruduk Ekor Truk, Sopir Karimun Tewas

  Dibaca : 224 kali
Seruduk Ekor Truk, Sopir Karimun Tewas
OLAH TKP— Polisi melakukan olah TKP kecelakaan yang melibatkan mobil Karimun yang menabrak bagian belakang truk yang pecah ban.

PADANG, METRO
Kecelakaan maut kembali terjadi di Kota Padang. Kali ini, mobil Suzuki Karimun menabrak bagian belakang truk Mitsubishi Fuso yang sedang berhenti di Jalan Bypass Kilometer 20, depan Gudang Gambir Habeco, Kecamatan Koto Tangah, Kamis (25/3) sekitar pukul 05.00 WIB.

Akibatnya, pengemusi mobil Karimun berinisial N (54) tewas dengan kondisi luka parah. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun tim dokter menyatakan korban sudah meninggal dunia. Sementara, penumpangnya QIA (12) selamat meski mengalami luka ringan.

Pascakecelakaan, petugas Unit Laka Lantas Polresta Padang tiba di lokasi melakukan olah TKP dan mengamankan sopir truk berinisial HG (46) untuk dimintai keterangan. Sedangkan truk dan mobil Karimun yang terlibat kecelakaan dijadikan barang bukti.

“Benar ada kecelakaan Mobil Suzuki Karimun menabrak truk Mitsubishi Fuso yang sedang berhenti di tepi jalan akibat pecah ban di Jalan Bypass, Padang, tepatnya terjadi di Jalan Bypass Kilometer 20, depan Gudang Gambir Habeco, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang,”ujar Kanit Laka Polresta Padang Ipda Arisman.

Dikatakan oleh Ipda Arisman, akibat peristiwa tersebut, mobil Suzuki Karimun mangalami ringsek di bagian depan akibat menabrak bak bagian belakang truk dan pengemudi meninggal dunia.

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah Minibus Suzuki Karimun BA 1911 QI kontra truk Mitsubishi Fuso B 9570 SYK. Mobil Suzuki Karimun datang dari arah utara menuju arah selatan atau datang dari Simpang Parak Buruk menuju arah Simpang Bypass Lubuk Minturun,”sebut Ipda Arisman.

Dikatakannya, sesampai di lokasi kejadian, tertabrak truk yang sedang berhenti karena pecah ban di jalur kiri lajur kanan dari arah datangnya kendaraan. Kendaraan Suzuki Karimun berisi dua orang, yaitu pengemudi berinisial N (54) seorang PNS dan penumpang berinisial QIA (12) warga Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

“Pengemudi mobil Karimun tewas ditempat setelah mengalami luka serius di bagian kepalanya. Sementara satu orang penumpang mengalami luka ringan. Kasus ini sudah ditangani unit Laka Lantas Polresta Padang. Pengemudi truk berinisial HG (46) telah Kami mintai keterangan terkait hal ini. Untuk sementara masih dalam penyelidikan kami,” tutupnya. (rom)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional