Menu

Sering Transaksi di Rumah, Bandar Narkoba Digerebek, Polisi Temukan Sabu Jumlah Banyak

  Dibaca : 173 kali
Sering Transaksi di Rumah, Bandar Narkoba Digerebek, Polisi Temukan Sabu Jumlah Banyak
BANDAR SABU— Pelaku berinisial DP (30) bersama barang bukti sabu dalam jumlah banyak diamankan di Mapolres Pariaman usai digerebek di kediamannya.

PARIAMAN, METRO
Keberadaaanya meresahkan masyarakat, jajaran Satresnarkoba Polres Pariaman menggerebek rumah bandar sabu di Korong Bukik Gonggang, Nagari Gampago Selatan, Kecamatan V Koto Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman, Senin (14/12) sekitar pukul 19.00 WIB.

Tak tanggung-tanggung, dari penangkapan pelaku berinisial DP (30), petugas menyita barang bukti satu paket sedang sabu dalam bentuk kristal dan 10 paket kecil sabu siap edar. Selain itu, petugas juga menemukan satu unit timbangan digital dan alat hisap sabu (bong).

Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana mengatakan, penangkapan terhadap bandar sabu ini berawal dari laporan warga bahwa pelaku sering terlibat transaksi narkoba di kediamannya. Hal itu dibuktikan dengan seringnya orang-orang tak dikenal datang ke rumah pelaku, sehingga membuat resah masyarakat setempat.

“Dari laporan warga itulah, pelaku kami intai di kediamannya di Korong Bukik Gonggang Nagari Gampago Selatan, Kecamatan V Koto Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman. Setelah memastikan pelaku berada di rumah, tim langsung menggerebeknya,” jelas AKBP Deny Rendra Laksmana, Selasa (15/12).

AKBP Deny Rendra Laksmana menambahkan, saat digerebek pelaku tidak berkutik dan tidak melakukan perlawanan, pasrah saat diciduk petugas. Setelah mengamankan pelaku, tim langsung menyisir rumah pelaku dan mengamankan barang bukti sabu.

“Modusnya, pelaku ini membeli sabu dalam bentuk paket besar, lalu diracik lagi menjadi paket-paket kecil untuk dijual dan mendapatkan keuntungan. Saat ini pelaku bersama barang bukti diamankan di Mapolres Pariaman untuk pengembangan,” pungkasnya. (z)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional